ads2

ads3

Resep Bebek goreng tanpa goreng

Bebek goreng tanpa goreng ~Bebek goreng, dengan bumbu khas TULUNGAGUNG pasti beda rasanya. Walaupun demikian, video ini tetap mengedepankan kesehatan yaitu tanpa MSG. Bebek Goreng Tanpa Kulit merupakan sumber protein dan zat besi yang baik selain daging ayam dan daging sapi. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar tentang Bebek goreng tanpa goreng yang dapat kamu jadikan wawasan.

Bebek goreng tanpa goreng Pertama-tama bersihkan dahulu bebek yang sudah anda pilih. Pastikan bebek muda dan anda suka memotong, membersihkan bulunya dan di cuci hingga bersih. Saya masak nya ga pakai minyak sama sekali , digoreng dengan airfyer/ oven tanpa minyak karena saat dimasak , bebek kering karena mengeluarkan minyak sendiri. anda dapat membuat Bebek goreng tanpa goreng pakai 14 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bebek goreng tanpa goreng

  1. Kamu perlu 1 ekor bebek potong 6-8 cuci bersih.
  2. Siapkan juga 2 daun salam.
  3. Anda membutuhkan 2-4 daun jeruk.
  4. Sobat juga memerlukan 3 batang serai geprek.
  5. Anda butuh Air 500ml x2.
  6. Persiapkan Bumbu ungkep halus.
  7. Silahkan sobat persiapkan 3 ruas kunyit.
  8. Silahkan sobat persiapkan 2 ruas lengkuas.
  9. Kamu butuh 2 ruas jahe.
  10. Anda perlu 3 serai bagian putih iris halus dulu.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt ketumbar bubuk.
  12. Sediakan juga 5 bawang putih.
  13. Sediakan 1.25 sdt garam.
  14. Sediakan juga 1/4 sdt kaldu jamur (optional).

Setelah itu goreng sampe kuning keemasan.lalu tiriskan. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Ayam Goreng Dan Bebek Goreng Cak Kancil - Panglikan. Masukkan daging bebek yang telah dibumbui, goreng hingga warnanya menjadi kecokelatan.

Langkah cara membuat Bebek goreng tanpa goreng

  1. Rebus bebek dengan air sampai mendidih dan keluar busanya lalu buang air nya.
  2. Agar cepat saya pakai presto Kl tidak ada bisa paki panci biasa. Masukan air, daun salam, daun jeruk, serai dan bumbu ungkep halus aduk rata kemudian masukan bebek yg sebelum nya sudah direbus tadi, pastikan semua terendam ya, utk presto saya rebus sekitar 15 menit, utk panci biasa rebus sampai air menyusut dan daging empuk.
  3. Goreng di airfyer masing2 sisi sekitar 10 menit suhu 200c, Kl mau kering bisa lebih lama lgi. Jgn lupa saring sisa bumbu agar bisa jadi kremesan dan letakkan diatas bebek didalam airfyer. Angkat dan sajikan dengan nasi, lalapan dan sambal.

Kalau sudah matang, segera tiriskan dan sajikan bersama nasi hangat! Itulah ulasan mengenai cara membuat resep bebek goreng yang empuk dan mudah untuk kamu coba sendiri di rumah, jadi gak usah beli di luar lagi. Pisang goreng (fried banana in Indonesian/Malay) is a snack made of banana or plantain, covered in batter or not, being deep fried in hot cooking oil, and is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore, and Brunei. Pisang goreng is most often associated with Indonesia, and indeed the country has the largest variety of pisang goreng recipes. However, this fried banana snack is also considered.

Begitulah pembahasan Bebek goreng tanpa goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bebek goreng tanpa goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close