ads2

ads3

Resep Jus Jambu Biji Merah

Jus Jambu Biji Merah ~Assalamu'alaikum Hayy Kenapa sih harus minum jus jambu? Ini alasannya : Karena jus jambu memiliki banyak manfaat bagi kesehatan lohhh. Jambu biji merah merupakan buah yang kaya akan manfaat diantaranya adalah menurunkan kolesterol,mencegah penyakit kanker, serangan jantung dan lain sebagainya. susu kental manis putih secukupnya. es batu secukupnya ( dihancurkan ). Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Jus Jambu Biji Merah yang bisa Anda jadikan contoh.

Jus Jambu Biji Merah Jus jambu ini sangat baik untuk kesehatan dan enak untuk menghilangkan haus anda. Selain lezat dan harganya murah, jambu biji juga memiliki Manfaat jambu biji merah dipercaya lebih banyak jika dibandingkan dengan jambu biji merah. Buah jambu merah mengandung berbagai mineral dan. kamu dapat memasak Jus Jambu Biji Merah menggunakan 4 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Jus Jambu Biji Merah

  1. Kamu butuh 500 gram jambu merah (isi 2 buah).
  2. Kamu membutuhkan 300 ml air.
  3. Anda Memerlukan secukupnya es batu.
  4. Kamu perlu 2 sdm gula pasir.

Contact Jus jambu biji merah on Messenger. Manfaat jambu biji merah tidak hanya untuk mengobati diare dan demam berdarah, tetapi juga mendukung penurunan berat badan bahkan mengobati flu. Jambu biji secara umum pun aman untuk dikonsumsi. Namun, jika Anda tertarik untuk memanfaatkan jambu biji sebagai pengobatan alternatif.

Langkah cara memasak Jus Jambu Biji Merah

  1. Cuci bersih jambu biji, kemudian potong-potong bagi 4..
  2. Masukkan jambu ke dalam blender, tambahkan air dan es batu.
  3. Tambahkan gula pasir kemudian blender sampai halus.
  4. Saring jus jambu yang telah halus, sajikan tuang dalam gelas.

Untuk cara membuat jus jambu biji merah untuk mengobati diare anak juga mudah. Tinggal blender dan lembutkan sebuah jambu biji lalu ambil Buah ini juga baik sebagai sumber energi maupun menangkal infeksi. Dengan beragam manfaat jus jambu biji merah untuk anak cukup ampuh. Jambu biji merah adalah salah satu buah-buahan yang mengandung antioksidan tinggi. Siapa yang tidak pernah merasakan nikmatnya jus jambu biji merah atau rujak pedas jambu biji putih.

Begitulah pembahasan Jus Jambu Biji Merah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus Jambu Biji Merah.

LihatTutupKomentar

ads1

close