ads2

ads3

Resep Pukis keju rumahan

Pukis keju rumahan ~Kue Pukis sudah menjadi jajanan klasik yang menjadi favorit penduduk Indonesia. Berikut ini adalah resep kue Pukis Keju yang lembut dan lezat. Sajikan lezat dan nikmatnya hidangan kue pukis keju yang enak dirumah anda. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar mengenai Pukis keju rumahan yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Pukis keju rumahan Kue pukis merupakan jenis kue khas berasal dari Indonesia. Kue yang satu ini tergolong kedalam jenis kue Kue pukis sendiri biasa disajikan dengan beragam macam topping, bisa berupa keju parut. Makanan murah meriah yang bernama pukis keju ini sangat gampang ditemukan di pasar Nah bunda bagaimana cara membuat Pukis Keju Bogasari Empuk Istimewa Anti Gagal dengan mudah. anda sanggup membuat Pukis keju rumahan memanfaatkan 10 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pukis keju rumahan

  1. Kamu butuh 500 grm tepung terigu.
  2. Silahkan kamu persiapkan 375 grm Gula putih.
  3. Kamu siapin 200 grm Mentega.
  4. Kamu perlu 750 ml Santan.
  5. Selain itu juga tambahkan 200 ml Susu kental manis.
  6. Anda Memerlukan 100 grm Tepung maizena.
  7. Siapkan juga secukupnya Vanili.
  8. Sediakan 6 butir telur.
  9. Silahkan kamu persiapkan Keju/mesis.
  10. Silahkan kamu siapkan fermipan.

Lihat juga resep Pukis Menul enak lainnya! kue pukis resep pedagang ini cocok sekali untuk dijadikan bisnis kuliner baik pemula atau yang ingin menambah bisnis kulinernya karena cita rasa kue pukis ini banyak digemari oleh orang indonesia. Kue Pukis Bogasari adalah kue pukis yang dibuat dengan bahan khusus dari bogasari. Masing-masing orang memiliki cara berbeda untuk membuat kue lapis keju ini, tentu saja perbedaan bahan. Kue Pukis adalah Jajanan legendaris yg Konon Berasal dari Desa sampang.

Intruksi cara memasak Pukis keju rumahan

  1. Menyiapkan bahan yang diperlukan dan peralatan.
  2. Campur/mixer telur,gula, fermipan sampai halus.
  3. Masukan tepung terigu, tepung maizena,santan kental,susu kental manis,mentega..
  4. Sudah tecampur semua lalu diamkan selama 1 jam.
  5. Tuangkan adonan ke cetakan pukis lalu panggang di atas kompor.
  6. Siap dihidangkan 😊.

Resep kue pukis ini dimiliki oleh seorang pendatang dari luar Indonesia yg mempekerja. Resep kue pukis empuk tahan lama istimewa dan mengembang untuk dijual. Rahasia cara membuat kue pukis manis enak empuk lembut dan harum. Tuangkan santan yang sudah dididihkan sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga tercampur rata. Peluang Usaha Rumahan Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil.

Begitulah pembahasan Pukis keju rumahan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pukis keju rumahan.

LihatTutupKomentar

ads1

close