ads2

ads3

Resep Seblak mie

Seblak mie ~Hallo semuanya, apa kabar hari ini aku share resep seblak mie kuah pedas yang enak banget. Resep Seblak - Pembuatan seblak kini menjadi makanan populer di zaman millenial ini. Bahkan deretan penjual seblak memadati jalan dan tempat-tempat hiburan seperti alun-alun kota dan lainnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Seblak mie yang dapat Anda jadikan contoh.

Seblak mie Ada seblak kering, seblak ceker, seblak mie, seblak kerupuk, seblak makaroni, seblak cilok, seblak bakso, serta ada banyak yang lain. Ingin membuat seblak sendiri di dalam rumah yang enak serta. Awali langkah pembuatan seblak mie kali ini dengan menyiapkan sebuah wajan diatas kompor. anda mampu memasak Seblak mie pakai 15 bahan 1 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Seblak mie

  1. Silahkan kamu siapkan 2 Mie telor.
  2. Kamu siapin 1 Tomat.
  3. Anda membutuhkan 3 Baso.
  4. Silahkan sobat persiapkan Garam.
  5. Siapkan juga Gula.
  6. Anda membutuhkan Lada.
  7. Silahkan kamu siapkan Kol iris2.
  8. Kamu membutuhkan Kerupuk.
  9. Sediakan Ayam suir.
  10. Kamu perlu Bahan untuk dihalus kan.
  11. Kamu membutuhkan 5 Bawang merah.
  12. Silahkan kamu siapkan 2 cm Kencur.
  13. Kamu perlu 1 Kemiri.
  14. Selain itu juga tambahkan 5 Cabe keriting.
  15. Sediakan juga 3 Cabe rawit.

Lalu kemudian panaskan dengan api yang sedang, masukkan minyak goreng kedalamnya dan panaskan. Resep Seblak Mie Goreng, Teman Karib Saat Begadang. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Hidangan beken asal Bandung tidak pernah bikin bosan dan mudah dibuat sendiri.

Intruksi cara memasak Seblak mie

  1. Tumis bumbu halus hingga harum masukkan baso, ayam suir, kol, tomat, masukkan air, mie, garam, lada, gula aduk rata setelah mendidih angkat sajikan..... selamat menikmati bersama keluarga.

Pakai Indomie, sehingga resepnya super simpel. Resep cara membuat seblak mie, merupakan modifikasi dari resep aslinya yang memakai kerupuk. Seblak yang akan kita bahas resepya kali ini adalah seblak mie, yang bahan dasarnya begitu sederhana dari mie yang di rebus dan di bumbui sampai meresap dengan bumbu-bumbu yang di. Salah satu varian seblak selanjutnya adalah Seblak Mie, ya. Pernahkah kalian memakan jajanan tersebut ?

Begitulah pembahasan Seblak mie terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Seblak mie.

LihatTutupKomentar

ads1

close