ads2

ads3

Resep Keripik Singkong Asin

Keripik Singkong Asin ~Cara Membuat Keripik Singkong Renyah Asin - Jenis keripik yang ada saat ini cukup banyak, ada keripik kentang, keripik sayuran dan tidak ketinggalan juga keripik singkong, meskipun masih ada banyak lagi jenis keripik yang ada, namun ketiga keripik tersebut salah satu keripik yang banyak mendominasi di pasaran, dan yang paling banyak di cari dan dikenal oleh masyarakat adalah keripik singkong. Lihat juga resep Keripik Singkong asin enak lainnya! Cara Membuat Keripik Singkong Asin - Hello guys, kali ini kita akan membahas tentang cara membuat keripik singkong renyah, gurih, mudah, dan cepat. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar tentang Keripik Singkong Asin yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Keripik Singkong Asin Ketebalan keripik ini lebih tipis jika dibandingkan dengan keripik singkong pada umumnya, dan dengan irisan memanjang menjadikannya lebih unik karena keripik singkong pada umumnya berbentuk. Keripik Singkong Asin source Giacinta Permana,makasih resep nya bu,idzin share yaa.saya cuma bikin setengah resep,kebetulan ada sisah singkong langsung deh liat resep bu gia dan nemu ini ni,cocok banget buat saya dan keluarga yg suka ngemil.😄. Keripik Singkong Produksi Aneka Keripik Malang. kamu bisa membuat Keripik Singkong Asin gunakan 3 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Keripik Singkong Asin

  1. Persiapkan 1 kg singkong.
  2. Siapkan juga secukup nya minyak untuk menggoreng.
  3. Selain itu juga tambahkan garam(sesuai selera).

Aneka Keripik Malang memproduksi keripik singkong serta bermacam macam umbi umbian lainnya. Dari bahan baku singkong yang terbaik dipilih melalui Quality Control untuk mendapatkan hasil produk keripik singkong yang berkualitas dari rasa, nutrisi, serta tampilannya. Keripik adalah salah satu panganan merakyat yang ada di Indonesia. Tidak seperti membuat jenis keripik lainnya, Cara Membuat Kripik Singkong Renyah Gurih terbilang lebih mudah.

Intruksi cara memasak Keripik Singkong Asin

  1. Kupas dan cuci bersih singkongiris tipis(sy menggunakan pisau).
  2. Goreng di minyak panas,aduk2 goreng sampai matang.
  3. Angkat dan tiriskan,lalu beri garam secukup nya aduk rata,simpan dlm wadah tertutup setelah dingin...
  4. Lumayan buat ngemil sore hari..😊.

Rasanya yang gurih ketika dimakan, bakal membuat siapa saja ketagihan. Agar mendapatkan rasa kripik yang lezat dan renyah, ada cara khusus dalam membuatnya. Pemilihan Singkong berkualitas bagus adalah hal yang […] Keripik singkong adalah makanan yang terbuat dari singkong yang diiris tipis kemudian digoreng dengan menggunakan minyak goreng. Biasanya rasanya adalah asin dengan aroma bawang yang gurih. Perkembangan sekarang banyak memunculkan variasi rasa keripik singkong, tidak hanya asin gurih tetapi juga asin pedas dan manis pedas atau dikenal sebgai bumbu balado.

Begitulah pembahasan Keripik Singkong Asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Singkong Asin.

LihatTutupKomentar

ads1

close