ads2

ads3

Resep 09. Salad Buah ala Chef Muhammad

09. Salad Buah ala Chef Muhammad ~Resep Salad Sayur Sehat Lezat ala Chef Muhammad. Siang-siang jam istirahat kantor, sempat pulang sebentar. Pas buka kulkas, lihat selada bokor yang menggoda. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang 09. Salad Buah ala Chef Muhammad yang dapat Anda jadikan wawasan.

09. Salad Buah ala Chef Muhammad Dewasa ini, salah buah menjadi menu andalan baik wanita maupun pria yang sedang melaksanakan diet karena mengandung berbagai macam buah-buahan yang dibutuhkan bagi tubuh, menjadi menu sehat namun tidak melupakan cita rasa. Selain menggunakan buah-buahan segar, di dalam resep salad buah ala Pizza Hut ini saya menambahkan potongan nutrijel yoghurt. Kalau ingin menambahkan yoghurt cair boleh-boleh saja. anda dapat membuat 09. Salad Buah ala Chef Muhammad mengfungsikan 8 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 09. Salad Buah ala Chef Muhammad

  1. Persiapkan 2 potong Melon (iris dadu besar).
  2. Silahkan kamu siapkan 2 potong Semangka (iris dadu besar).
  3. Anda butuh 2 potong Nanas (iris dadu besar).
  4. Silahkan kamu persiapkan 5 buah Strawberry (bagi 4).
  5. Siapkan juga Secukupnya Nutrijell Strawberry.
  6. Kamu butuh 3 sdm Mayonaise (saya pakai Maestro).
  7. Persiapkan 3 sdm Krim Kental Manis (saya pakai Carnation).
  8. Kamu membutuhkan 1/8 blok Keju Kraft Cheddar (parut).

Tapi kami sarankan pakai yoghurt plain saja, biar rasanya tidak bentrok dengan saus mayonese nya. Menurut Wikipedia, kata salad ini berasal dari Bahasa Latin "sal. salad buah dengan souce triffle cream ala chef pot nya fresh and creamy yg pasti mudah di buat bahan bahan nya pun simple buah naga,buah pir,salak,jeruk,susu kental manis,keju,madu,english triffle . Salad buah merupakan salah satu pilihan menu makanan yang patut untuk Anda coba. Resep salad buah bisa ditemukan diberbagai sumber, baik di buku resep makanan maupun di internet.

Langkah cara membuat 09. Salad Buah ala Chef Muhammad

  1. Potong semua buah menjadi potongan dadu..
  2. Campur semua buah bersama nutrijell..
  3. Campurkan mayonaise dengan krim kental manis..
  4. Campurkan buah dengan mayonaise..
  5. Tempatkan pada piring saji. Taburi dengan parutan keju dan strawberry. Selamat Mencobaaa!!.

Taburi parutan keju sesuai dengan selera Anda. Pada salad buah yang Anda buat sendiri, Anda bisa mengkreasikan isinya sesuai dengan buah kesukaan Anda. Bisa juga Anda tambahkan jelly dan nata de coco dalam salad Anda. Selain salad buah, kreasi salah lainnya adalah salad sayur. Campurkan semua buah ke dalam mangkuk besar.

Begitulah pembahasan 09. Salad Buah ala Chef Muhammad terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 09. Salad Buah ala Chef Muhammad.

LihatTutupKomentar

ads1

close