ads2

ads3

Cara memasak Nasi kuning rice cooker

Nasi kuning rice cooker ~Finally I got the time to make a proper and complete nasi kuning. Nasi kuning is a popular rice dish in Southeast Asia, especially in the Southeast Asia regions. The rich golden yellow color is perfect to celebrate special occasion such as birthday, wedding, baby shower, etc. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Nasi kuning rice cooker yang dapat sobat jadikan ide.

Nasi kuning rice cooker Sebentar lagi si kakak ulang tahun tapi masih bingung mau masak apa? Cara praktis memasak nasi kuning dengan modal rice cooker ini dapat menjadi alternatif bagi anak kos, atau Anda yang ingin membuat nasi kuning tanpa ribet. Untuk mengetahui resep nasi kuning dan cara memasaknya, maka dapat mengikuti panduan yang ada di bawah ini. anda sanggup membuat Nasi kuning rice cooker menggunakan 7 bahan 1 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi kuning rice cooker

  1. Sediakan juga 250 grm beras cuci bersih.
  2. Anda Memerlukan 2 lembar daun jeruk.
  3. Anda perlu 2 lembar daun salam.
  4. Anda butuh 1 lembar daun pandan.
  5. Siapkan juga 1 btg serai.
  6. Persiapkan 1/2 sdt kunyit bubuk.
  7. Silahkan sobat siapkan 50 ml santan kental.

Resep Nasi Kuning enak dengan menggunakan Rice Cooker. Sudah terbiasa dengan praktisnya proses memasak nasi pakai rice cooker atau magic com? Jika ingin membuat nasi kuning, kita juga bisa mengolahnya dengan menggunakan alat tersebut tanpa mengurangi resep bumbu komplit. Jaman sekarang itu serba di mudahkan dengan alat-alat ya teman-teman kita.

Intruksi cara memasak Nasi kuning rice cooker

  1. Tuangka santan ke dlm rice cooker +daun jeruk +daun pandan+serai+kunyit bubuk + beras +garam aduk rata masak sampai mendidih dan matang.

Tak terkecuali untuk urusan dapur. banyak alat-alat dapur yang sangat membantu kita menghemat waktu dan tenaga menyiapkan aneka hidangan untuk keluarga.hihi. Nasi kuning adalah menu masakan khas Indonesia yang terbuat dari beras dan dimasak dengan kunyi, santan dan rempah-rempah lainnya. Tapi kalau kamu ingin makan nasi kuning, berikut resep nasi kuning hanya menggunakan rice cooker yang praktis nggak bikin ribet. Coba Resep Nasi Kuning Rice Cooker. Cara Membuat Tongseng Kambing dan Pilih Daging yang Empuk.

Begitulah pembahasan Nasi kuning rice cooker terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi kuning rice cooker.

LihatTutupKomentar

ads1

close