ads2

ads3

Tutorial membuat Mie goreng solaria

Mie goreng solaria ~Read Customer Reviews & Find Best Sellers. Nasi goreng merupakan makanan favorit di segala tempat, baik di restoran maupun di rumah-rumah. Bisa juga membuat varian nasi goreng lain, seperti nasi goreng solaria. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Mie goreng solaria yang dapat kalian jadikan ide.

Mie goreng solaria Resep Mie goreng a la solaria. Hehe, iseng coba buat sendiri, rasanya boleh lah diadu.. Mie Ayam; Mie Ayam Solaria Special ( Pedas ) Mie Ayam Bakso; Mie Ayam Pangsit Rebus; Mie Ayam Pangsit Rebus Bakso; Mie Goreng Ayam; Mie Siram Ayam; Mie Kuah Ayam; Mie Goreng Sapi; Mie Siram Sapi; Mie Goreng Seafood Resep Bakmie goreng solaria. anda mampu membuat Mie goreng solaria memanfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Mie goreng solaria

  1. Anda perlu 1/3 mie telor.
  2. Sobat juga memerlukan 1 buah telor.
  3. Persiapkan 1 siung bawang merah.
  4. Kamu butuh 2 siung bawang putih.
  5. Silahkan kamu persiapkan 2 buah cabe merah.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt kecap asin.
  7. Persiapkan 1 sdt kecap inggris.
  8. Anda Memerlukan secukupnya Garam.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 sdm kecap bango.

Bedanya klo.bikin sendiri bisa dibanyakin sayurnya dan isiannya. Mie nya sengaja pake yg model keriting biar beda aja hahaha. Anak dan suami suka bgt mie bakmie kecap kyk gini resep bumbu mie goreng ayam ala solaria. Mulai dari nasi goreng, mie goreng, kwetiau, bihun, mie ayam dan makanan lainnya tersedia di Solaria.

Intruksi cara memasak Mie goreng solaria

  1. Rebus mie telor 2 menit saja agar mie tidak terlalu matang saat di masak.
  2. Bahan bahan di iris kecil, lalu di goreng dengan api sedang.
  3. Masukkan telur, mie yang sudah direbus, masukka kecap bango, kecap asin dan kecap inggris.
  4. Ketika semua bahan sudah rata. Goreng dengan api besar selama 2 menit agar ada citarasa gosong, matikan kompornya dan diamkan selama 3 menit lalu disajikan.

Ada juga aneka menu nasi ayam, nasi cumi, nasi fillet ikan dan lainnya. Tak ketinggalan aneka minuman yang pas untuk menemani menu-menu tersebut. Dan pastinya semua menu yang disajikan harganya sangat terjangkau. Simak Daftar Harga Menu Solaria sebelum anda berangkat menuju mall. Nama SOLARIA tentunya bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi apalagi dengan harga menu solaria yang membuat lidah terasa bergoyang terus setelah kita mencicipi hidangan yang telah di sajikan.

Begitulah pembahasan Mie goreng solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie goreng solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close