ads2

ads3

Resep Sup Krimi Jagung-Kentang

Sup Krimi Jagung-Kentang ~Sup ini bertekstur lembut dan krimi. Enak dimakan hangat saat cuaca dingin. Rebus kentang dan jagung hingga matang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar tentang Sup Krimi Jagung-Kentang yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Sup Krimi Jagung-Kentang Belnder kentang yang telah dihaluskan bersama dengan jagung yang telah disisir. Hingga kedua bahan ini menjadi krim yang kental. Awalnya cuma mau bikin sup jagung aja, tapi setelah dibayang- bayangkan kok lebih enak dicampur kentang ya. anda bisa membuat Sup Krimi Jagung-Kentang memanfaatkan 12 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Sup Krimi Jagung-Kentang

  1. Siapkan juga 250 gram kentang.
  2. Selain itu juga tambahkan 1 bonggol jagung manis, sisir.
  3. Silahkan kamu siapkan 400 ml Susu cair.
  4. Sediakan 30 gram keju cheddar parut.
  5. Sediakan juga 1/2 buah bawang Bombay iris halus.
  6. Kamu perlu 1 sdm mentega.
  7. Kamu perlu 1/2 sdt lada bubuk.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt garam.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 sdt gula.
  10. Kamu perlu 1 sdt oregano bubuk.
  11. Anda butuh Pelengkap.
  12. Kamu perlu Homemade bread, potong kubik, oven hingga kering (lihat resep).

Jadi inget bubur favorit Jihan waktu bayi, bubur kentang dan jagung. Sup Krim ini sebenarnya makin enak banget kalau ada potongan daging asap, sosis, atau pun irisan kecil ayam. Makanan Sup krim kentang dan jagung ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Resep & Cara Membuat Sup Krim Jagung.

Langkah cara membuat Sup Krimi Jagung-Kentang

  1. Rebus kentang dan jagung hingga matang. Tiriskan..
  2. Blender halus kentang-jagung bersamaan dengan susu cair. Sisihkan..
  3. Panaskan margarin. Tumis bawang Bombay hingga matang. Masukkan blenderan jagung-kentang..
  4. Masukkan keju parut. Bumbui dengan gula, garam, merica, oregano bubuk. Aduk rata..
  5. Koreksi rasa. Sajikan hangat dengan croutons..

Cara membuat sup krim kentang yang simple dan mudah. Jakarta - Kentang yang lembut gurih membuat sup ini makin enak dinikmati hangat-hangat. Cara Pembuatan Sup Kental Jagung Kentang Resep Praktis Sup krim kentang dan jagung. sup kentang ayam panggang super creamy and nyummyyy !! Sup jagung kental adalah sebuah sup kental yang disajikan memakai jagung sebagai bahan utama. Bahan sup jagung kental dasar terdiri dari jagung, bawang bombay, seledri, susu atau krim dan mentega.

Begitulah pembahasan Sup Krimi Jagung-Kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Krimi Jagung-Kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close