ads2

ads3

Tutorial membuat Chicken Cordon Bleu ala Solaria

Chicken Cordon Bleu ala Solaria ~Chicken Cordon Bleu Ala SOLARIA sangat SIMPLE dan cepat membuatnya. Restoran Solaria mempunyai banyak menu yang istimewa dan salah satunya adalah Chicken Cordon Bleu. Chicken cordon bleu adalah daging ayam yang dilapisi. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Chicken Cordon Bleu ala Solaria yang dapat sobat jadikan wawasan.

Chicken Cordon Bleu ala Solaria Download as DOCX, PDF, TXT or read online from Scribd. Flag for Inappropriate Content. saveSave Chicken Cordon Bleu Ala Solaria For Later. A delicious French classic, chicken cordon bleu is made of chicken breasts stuffed with ham and Swiss cheese. kamu dapat membuat Chicken Cordon Bleu ala Solaria gunakan 17 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Chicken Cordon Bleu ala Solaria

  1. Selain itu juga tambahkan 2 buah dada ayam fillet ukuran besar (bisa dijadikan 4bagian).
  2. Anda membutuhkan 4 lembar Smoked Beef.
  3. Kamu membutuhkan 4 lembar keju craft slice / mozarella.
  4. Selain itu juga tambahkan Secukupnya Tepung Panir.
  5. Kamu perlu 1 buah telur kocok.
  6. Kamu siapin Saus Coklat :.
  7. Kamu perlu 1 sdm Bawang bombay yg sudah di cincang halus.
  8. Silahkan kamu persiapkan 1 buah bawang putih, cincang halus.
  9. Sediakan juga 4 sdm Saus Tomat.
  10. Sediakan juga 2 sdm Saus Tiram.
  11. Persiapkan 1 sdm Kecap Inggris.
  12. Kamu perlu 2 sdm kecap manis.
  13. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt kecap asin.
  14. Anda butuh 250 ml Air.
  15. Anda membutuhkan 1 sdt tepung terigu larutkan dengan sedikit air.
  16. Anda Memerlukan Secukupnya lada hitam, gula dan garam.
  17. Silahkan kamu siapkan 1 sdt Margarine untuk menumis.

Resep Chicken Cordon Bleu Sederhana Spesial Asli Enak. Dari namanya saja sudah kebarat-baratan pasti resep western olahan ayam ini ala restoran Berikut kumpulan rahasia aneka kreasi dan variasi olahan resepi chicken cordon bleu with mushroom sauce sajian sedap istimewa, Solaria, JTT, NCC. Chicken Cordon Bleu is a dish composed of chicken breasts, ham, and Swiss cheese. The ham and Swiss cheese are arranged on top of the chicken breast and rolled together then dredged in bread crumbs.

Step by step cara membuat Chicken Cordon Bleu ala Solaria

  1. Siapkan ayam kemudian tata smoked beef diatasnya dan keju craft (belah 2 kemudian tumpuk) gulung memanjang. Kemudian lumuri ayam dengan kocokan telur dan gulingkan di tepung panir. Lakukan yg sama pada sisa dada ayam.. Masukkan freezer -/+ 15menit. Goreng hingga keemasan..
  2. Membuat saus : Panaskan margarine masukkan bawang bombay kemudian masukkan bawang putih tumis hingga harum tambahkan saus tomat, saus tiram, kecap manis, kecap inggris dan kecap asin aduk rata. Tambahkan air. Bubuhi lada hitam, gula dan garam. Masukkan larutan tepung terigu aduk cepat sampai mengental koreksi rasa..
  3. Pada tahap ini saus sudah bisa langsung digunakan. Apabila tidak suka ada tekstur kasar dr bawang bombay dan bawang putih bisa diblender terlebih dahulu ya moms...
  4. Sajikan dengan kentang/nasi dan salad. Selamat mencoba😋.

Terbuat dari dada ayam fillet tanpa tulang yang di isi dengan lembaran ham atau daging asap, serta keju meleleh. Chicken Cordon Bleu is a favorite with many! It is much easier to prepare than you may think. I hope you will enjoy this recipe as much as we do! Chicken Cordon Bleu Solaria ini merupakan dada ayam fillet yang digoreng tepung roti dimana di dalamnya ditambahkan smoked beef dan keju, Bayangkan ketika kamu menggigit chicken cordon bleunya, sensasi keju dicampur smoked beef dan ayam yang empuk membuat kamu terhipnotis.

Begitulah pembahasan Chicken Cordon Bleu ala Solaria terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Chicken Cordon Bleu ala Solaria.

LihatTutupKomentar

ads1

close