ads2

ads3

Resep Cemilan simple enak n murah #jajanansd

Cemilan simple enak n murah #jajanansd ~Lihat juga resep Cemilan simple enak n murah #jajanansd enak lainnya! Lihat juga resep Jasumi (jagung susu Milo) camilan anak gampang enak lainnya! Ini ayam kw gitu, dl pas SD beli ini kita dikasih adonannya trs bentuk sendiri trs goreng sendiri juga. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Cemilan simple enak n murah #jajanansd yang dapat sobat jadikan contoh.

Cemilan simple enak n murah #jajanansd Ini ayam kw gitu, dl pas SD beli ini kita dikasih adonannya trs bentuk sendiri trs goreng sendiri juga. Empuk dan enak banget yuk cobain! #jajanansd Elia S. Ada nasi sampai tahu walik untuk kamu coba memasaknya sendiri lalu dijual. anda bisa membuat Cemilan simple enak n murah #jajanansd pakai 11 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Cemilan simple enak n murah #jajanansd

  1. Persiapkan 10 sdm tepung terigu.
  2. Sobat juga memerlukan 2 sdm margarin.
  3. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Seledri.
  4. Kamu perlu Penyedap rasa secukupnya (sy pake royco ayam).
  5. Selain itu juga tambahkan secukupnya Lada.
  6. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Air.
  7. Anda perlu Minyak goreng.
  8. Siapkan juga Bahan saus sambal :.
  9. Anda Memerlukan 2 sachet kecil saus sambal.
  10. Sediakan juga secukupnya Bubuk cabe.
  11. Kamu butuh Air.

Cemilan plg favorit bgt, setiap ke mal liat sih master squid ni, pasti beli. hahaha. Overall buat penyuka squid pst doyan deh cemilan ini, enak bgt menurutku, hrs kalian cobain sndr. hehe. Ya, buat penggemar cemilan yang beraroma dan rasa pedas, aneka resep seblak yang kita berikan di bawah pasti bikin ketagihan. Apalagi sebenarnya cara membuat seblak Bandung, baik itu yang pedas, mie, ceker ataupun jeletet cukup praktis dan mudah.

Intruksi cara memasak Cemilan simple enak n murah #jajanansd

  1. Masukkan bahan2 untuk membuat adonan, airnya dimasukkan sedikit demi sedikit. Uleni sampai kalis. Lalu bentuk sesuai selera..
  2. Panaskan minyak goreng, kalau bisa minyaknya agak banyak sampai adonan td tercelup ya. Goreng hingga kekuningan, angkat tiriskan..
  3. Bahan saus sambal dicampur aduk hingga merata lalu tambahkan air sesuai selera..

Lihat juga resep Sweet Spring Roll/Lumpia Manis (Camilan simple mudah dibuat) enak lainnya! Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Karena rasanya yang gurih, enak, crispy dan murah, maka saat ini banyak sekali penjual tahu bulat ini di tengah masyarakat. Dan ternyata memang banyak peminatnya lho, bahkan sampai menunggu selesai digoreng. Memang kelebihan jajanan cemilan sederhana ini salah satunya memang fresh atau orang biasanya menyebutnya resep tahu bulat digoreng dadakan.

Begitulah pembahasan Cemilan simple enak n murah #jajanansd terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Cemilan simple enak n murah #jajanansd.

LihatTutupKomentar

ads1

close