ads2

ads3

Tutorial memasak Roti Maryam

Roti Maryam ~Kami juga menyediakan Roti Maryam, Roti Burger, Daging Kebab Frozen, Bahan Kebab Frozen. Kebutuhan lain untuk usaha anda, kami siap untuk kami adakan. Roti Maryam versi berlapis-lapis seperti serabut. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Roti Maryam yang bisa sobat jadikan contoh.

Roti Maryam Penasaran bagaimana cara membuat roti maryam yang namanya masih menjadi misteri ini? Lihat juga resep Roti Maryam, Roti Maryam/Roti Cane enak lainnya! Resep Roti Maryam - Roti Maryam atau yang juga dikenal sebagai "Roti Canai" merupakan sejenis roti yang berbentuk pipih dan merupakan roti khas Melayu yang berpadu dengan nuansa India. anda bisa membuat Roti Maryam memakai 7 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti Maryam

  1. Kamu perlu 1/2 kg tepung terigu protein tinggi.
  2. Anda membutuhkan 1 sch SKM.
  3. Persiapkan 5 sdm gula pasir.
  4. Silahkan kamu siapkan secukupnya Air.
  5. Anda membutuhkan 2 butir kuning telur ayam.
  6. Persiapkan 100 gram margarin / butter (lelehkan).
  7. Silahkan sobat siapkan Secukupnya minyak goreng.

Roti canai (pronunciation: /tʃanaɪ/), or roti chenai, also known as roti cane (/tʃane/) and roti prata, is an Indian-influenced flatbread dish found in several countries in Southeast Asia, including Brunei. Resep roti maryam - Apakah Anda pernah mendengar kuliner dengan nama roti Maryam? Tentu kita sering mendengar nama tersebut bukan. Nah, perlu Anda ketahui jika roti ini menjadi makanan atau.

Langkah cara membuat Roti Maryam

  1. Masukkan tepung trigu dalam wadah, masukkan jg kuning telur, Gula pasir,.
  2. Tuang susu kental manis yang sudah dilarutkan dalam 120ml air sedikit demi sedikit, masukkan 6sdm margarin cair, uleni sampai kalis.
  3. Kalau sudah kalis ambil sedikit-sedikit bulatkan dan rendam dalam minyak goreng sekitar 1 sampai 2 jam.
  4. Setelah selesai, ambil adonan 1 per satu pipihkan lalu gulung, dan pipihkan lagi, lalu panggang sampai kecoklatan..
  5. Matang deh, beri topping sesuai selera ya. Bisa gula halus, coklat atau keju atau yang lainnya. Kalau aku sih pakai keju karna masih ada sisa keju..

Roti maryam memang sangat mudah ditemukan, namuan sayangnya masih sedikit yang bisa membuat roti satu ini. Nah bagi kamu yang suka dengan roti maryam atau sedang ingin mencoba. Cara Mudah Membuat Roti Maryam Yang Empuk Dan Enak. Namanya mungkin agak asing buat orang kita, tetapi saat ini kue ini sedang digandrungi oleh banyak masyarakat kita. #roti_maryam Watch short videos about #roti_maryam on TikTok.

Begitulah pembahasan Roti Maryam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Maryam.

LihatTutupKomentar

ads1

close