ads2

ads3

Resep Dorayaki Oreo

Dorayaki Oreo ~Find Deals on Japanese Dorayaki in Groceries on Amazon. Kamu gak butuh tepung, mixer, atau oven, cuma perlu lima macam bahan saja. Simak langkah-langkah buatnya di bawah ini ya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar mengenai Dorayaki Oreo yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Dorayaki Oreo Resipi ini pastinya membuatkan dorayaki anda gebu dan lazat! Dorayaki original Dorayaki Oreo yang bisa kamu buat sendiri di rumah. Selanjutnya tinggal kamu oleskan krim tersebut di tengah dan jadi deh! kamu bisa memasak Dorayaki Oreo memanfaatkan 8 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Dorayaki Oreo

  1. Sediakan 1 bungkus oreo isi 14.
  2. Kamu membutuhkan 12 sdm susu cair.
  3. Siapkan juga 1 butir telur.
  4. Kamu butuh 1 sdt Baking Powder.
  5. Anda perlu Cream/filling:.
  6. Silahkan kamu persiapkan Cream isi oreo.
  7. Persiapkan 1 sdm butter atau mentega putih jika ada.
  8. Kamu membutuhkan 2 sdm susu kental manis.

Rasanya empuk lembut dan krimnya manis creamy, nikmatnya dimakan selagi hangat dan tentunya akan semakin meriah jika disajikan dengan segelas kopi,. Siapa sih yang ga kenal dengan jajanan Oreo? Jajanan ini kerap menjadi favorit bagi penyuka makanan manis. Selain terkenal dengan slogannya yang berbunyi "diputar, dijilat, dicelupin" ini, Oreo juga bisa dijadikan campuran dorayaki lho!

Langkah cara membuat Dorayaki Oreo

  1. Pisahkan keping oreo dan cream isiannya diwadah terpisah..
  2. Dalam chopper: haluskan oreo, lalu tambahkan susu cair, telur dan baking powder. Dan kocok hingga merata. Sementara buat isian dari cream oreo diwadah terpisah, campur cream oreo dengan mentega dan susu kental manis aduk rata..
  3. Panaskan pan atau teflon, olesi sedikit mentega. Tuang kira2 satu atau dua sendok sayur adonan. Panggang hingga rata. (Boleh bolak balik). Lakukan hingga adonan habis..
  4. Olesi dengan cream secukupnya, tutup dengan lembar lainnya. Siap disajikan..

Meskipun ada beberapa resep kue enak dan simpel dengan bahan utama Oreo yang biasa kita. Tumbuk biskuit Oreo sampai teksturnya menjadi halus. Selanjutnya, kocok satu butir telur hingga teksturnya berbusa. Jika tidak ada mixer kalian juga dapat menggunakan garpu. Resep membuat dorayaki Oreo ala warganet.

Begitulah pembahasan Dorayaki Oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Dorayaki Oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close