ads2

ads3

Tutorial memasak Pie susu coklat tanpa oven

Pie susu coklat tanpa oven ~PIE susu coklat teflon tanpa oven tanpa mikser mudah dan hemat. #piesusu #piesusuteflon #piesusubali Hai semua.ketemu lagi di channel youtube atha naufal. di video ini mama atha buat Pie susu Coklat teflon, ini bisa. Pie susu coklat yg nyoklat banget. Lihat juga resep Pie Susu Teflon Praktis (Takaran Sendok) enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Pie susu coklat tanpa oven yang dapat kalian jadikan ide.

Pie susu coklat tanpa oven Ratakan adonan alas pada cetakan, lalu tusuk bagian tengahnya dengan garpu. Setelah adonan sudah diratakan pada cetakan pie susu dengan rapih, siapkan panci kemudian panaskan dengan api kecil. Jadi daripada membeli dengan harga yang cukup merogoh kocek, kamu bisa hemat dengan membuat kue pie ini sendiri. kamu mampu membuat Pie susu coklat tanpa oven gunakan 8 bahan 8 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pie susu coklat tanpa oven

  1. Anda Memerlukan 10 sdm tepung terigu.
  2. Kamu siapin 5 sdm mentega suhu ruang.
  3. Anda butuh 2 sdm susu kental manis putih.
  4. Kamu perlu Isian :.
  5. Sediakan juga 10 sdm air.
  6. Siapkan juga 2 butir telur ayam.
  7. Anda butuh 10 sdm susu kental manis coklat.
  8. Sediakan 2 sdm tepung maizena.

Bahan-bahannya mudah ditemukan hanya dari campuran tepung terigu, gula, telur dan mentega. Sedangkan untuk isi atau vla susunya bisa kamu sesuaikan. Buatnya juga cepat dan bisa dilakukan oleh pemula. Resep cara membuat pie susu, merupakan salah satu kue buah tangan yang sangat diminati.

Step by step cara memasak Pie susu coklat tanpa oven

  1. Campurkan tepung terigu dan mentega aduk rata.
  2. Kalau sudah tercampur seperti foto dibawah. Masukkan susu kental manis putih aduk dan uleni hingga tercampur rata..
  3. Taruh adonan di teflon, pipihkan..
  4. Selanjutnya buat adonan isian. Campur air dan tepung maizena. Masukkan telur kocok hingga tercampur..
  5. Masukkan susu kental manis coklat. Aduk rata..
  6. Tusuk2 adonan dengan garpu. Masukkan adonan isi sambil disaring..
  7. Panggal diatas api kecil. Tutup. Tiap 5 menit dicek hingga matang selama 30 menit. Jika muncul gelembung, tusuk dengan garpu. Jangan sampai uap air menetes diatas adonan ya. Lap uap airnya pada tutup..
  8. Setelah matang, diamkan dulu 15 menit supaya dingin. Baru dipotong dan disajikan..

Selain rasanya enak, bentuknya juga mewah. Membuat pie susu tanpa menggunakan harus menggunakan oven bisa dilakukan dengan menggunakan teflon atau wajan tertentu. Meskipun begitu bahan bahan yang dipergunakan untuk membuat pie susu sama dengan bahan pada umumnya, yaitu Pie coklat ini sangat mudah pembuatannya. Sebagai bahan pienya, hancurkan biskuit dan lelehkan mentega. Selanjutnya, lelehan coklat dengan campuran hazelnut ataupun lainnya, dioleskan di atas dasar pie.

Begitulah pembahasan Pie susu coklat tanpa oven terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Pie susu coklat tanpa oven.

LihatTutupKomentar

ads1

close