ads2

ads3

Tutorial memasak Kue lumpur jagung ceria mewangi sepanjang hariπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

Kue lumpur jagung ceria mewangi sepanjang hariπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» ~Sambil ngangetin badan, sambil makan hemat, sambil nongkrong seru πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻. Yukkkkkkk, ketemuan di Inspirasi CAFE πŸƒπŸ»‍♀️πŸƒπŸ»‍♀️. #mengINSPIRASIsetiaphari. Indah banget dunia ini kalo setiap hari jadi momen yang menginspirasi kita buat menebarkan kasih sayang.. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar berkaitan dengan Kue lumpur jagung ceria mewangi sepanjang hariπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» yang dapat kamu jadikan wawasan.

Kue lumpur jagung ceria mewangi sepanjang hariπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» Aplikasi CERIA BRI adalah produk pinjaman digital yang ditawarkan dengan skema cicilan online tanpa kartu. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai sumber pembiayaan dalam pembelian online baik lewat e-commerce, travel site, maupun ride sharing. Perkedel jagung renyah yang lezat pasti cocok untuk dinikmati bersama keluarga. anda bisa membuat Kue lumpur jagung ceria mewangi sepanjang hariπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» mengfungsikan 10 bahan 11 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue lumpur jagung ceria mewangi sepanjang hariπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

  1. Silahkan sobat persiapkan 3 bonggol jagung manis (kurleb 250 gram stlh disisir)🌽🌽🌽.
  2. Kamu perlu 120 gram tepung terigu.
  3. Sediakan 100 gram gula pasir.
  4. Sediakan 120 gram mentega dicairkan.
  5. Kamu butuh 2 butir telorπŸ₯šπŸ₯š.
  6. Kamu butuh 2 bkus santan bubuk, dicairkan dg air hangat 250 ccπŸ₯›πŸ₯›.
  7. Kamu membutuhkan 1/2 sdk teh garam.
  8. Silahkan sobat persiapkan 1 sdk makan pasta vanilli.
  9. Sediakan juga Meses coklat, kismis, spinkle.. utk topping (bisa skip).
  10. Anda Memerlukan 8 tetes pasta pandan (bisa skip).

Cara membuatnya mudah, cepat, hemat, dan dijamin bikin semua Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Perkedel jagung pasti cocok untuk sore hari yang cerah dan jadi pelengkap obrolan seru bersama. πŸ”žjust for funπŸ˜‚: πŸ”žGreand fooling πŸ”žBad Love…πŸ˜‹: πŸ”žgrupo de adultos: πŸ”žEarnig money group πŸ”žManipur yelhoumi kanseπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜­ πŸ”žjust for funπŸ˜‚: @πŸ”žGreand fooling @πŸ”žBad Love…πŸ˜‹: πŸ”žgrupo de adultos: πŸ”žEarnig money group Sebagian jagung merupakan tanaman hari pendek yang pembungaannya terjadi jika mendapat Tinggi tanaman jagung sangat bervariasi. Streaming video bokep indonesia dan mancanegara lebih mudah disini film bokep online gratis update setiap hari. Pastikan nonton bokep koleksi terbaru dan terlengkap hanya disini one stop video bokep,semua ada disini!!!

Step by step cara membuat Kue lumpur jagung ceria mewangi sepanjang hariπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

  1. Cuci tangan yg bersih.. jagung cuci bersih.. disisir, siapkan bahan lainnya.
  2. Siapkan jagung yg telah disisir, santan cair, gula pasir lalu diblendeer.
  3. Setelah halus..masukkan dlm wadah.. bisa juga disaring.. tpi krn saya maunya ada tekstur2 jagung jd tdk saya saring.
  4. Masukkan tepung terigu & garam aduk rata pelan2.
  5. Mentega dicairkan... stlh cair tunggu suhunya agk turun.. campurkan ke adonan tadi,aduk rata pelan2 sampai tercampur semua.
  6. Kocok telor diwadah terpisah... lalu campurkan di adonan... beri vanilla pasta, aduk rata sampai tepung tdk bergerindil.
  7. Siapkan,panaskan cetakan kue lumpur...krn saya g punya pke cetakan snack maker serbaguna yg bentuk macam2., olesi dg mentega cetakannya.. lalu masak dg api kecil,.
  8. Setengah matang... beri topping sesuai selera..(bisa skip..) kalau ada.. biar lbh lucu menarik.
  9. Bisa juga bila ingin berwarna warni... bisa pke pasta pandan... (jd adonan yg sdh jadi dibagi 2.. yg satu diberi pasta pandan).
  10. Masak sampe matang... pinggir2nya berwarna kecoklatan... adonan atas tdk basah.. sdh terlihat mengkilat.
  11. Angkat... sajikan....

Jika rasa kantuk terjadi berulang-ulang sepanjang hari, maka ada yang tidak beres pada diri Anda. Sebuah penelitian yang dirilis dalam JAMA Neurology, mengatakan jika seseorang terlalu sering mengalami kantuk (dari pagi hingga sore) ada kemungkinan ia terkena Alzheimer. Berikut teks khutbah Idul Adha dengan judul Tiga Pelajaran Hari Raya Qurban. Ya d pgl m fans.mlh gk jwb huuu kaco.ku jd sebl.m peang.ko bs peang nng pm y huuuu.d celuki tlh semaur peeeeeeaaaannng πŸ˜‚πŸ˜€. Lirik Damai Kami Sepanjang Hari oleh Iwan Fals. adikmuInginkan aku segera bersatu Indah pagi iniNada sumbang enyahlah kauBiarkan kami Semoga akan tetap abadiPagi iniPagi esokEsok hariHari nanti Semoga tak kan pernah berhentiCanda hari ( pagi )Canda pagi ( hari )Damai kami Sepanjang. πŸ‘ŒπŸ» OK Hand: Light Skin Tone.

Begitulah pembahasan Kue lumpur jagung ceria mewangi sepanjang hariπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ» terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue lumpur jagung ceria mewangi sepanjang hariπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ».

LihatTutupKomentar

ads1

close