ads2

ads3

Panduan membuat 114. Puding Lumut Pandan (Lumut Penuh)

114. Puding Lumut Pandan (Lumut Penuh) ~Lihat juga resep Puding lumut, Puding lumut pandan enak lainnya! Lihat juga resep Puding Lumut pandan enak lainnya! Jom kita belajar buat resepi puding lumut dengan cara yang betul agar bolehkan hasilnya sangat dibanggakan serta sedap untuk dimakan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang 114. Puding Lumut Pandan (Lumut Penuh) yang bisa kamu jadikan inspirasi.

114. Puding Lumut Pandan (Lumut Penuh) Resepm puding lumut mentega, gurih dan creamy. Tak hanya nikmat di mulut, puding ini juga memiliki penampilan yang cantik berkat motif lumutnya. Cocok untuk dihidangkan saat pesta, pengganti kue ulang tahun, atau untuk hantaran orang sakit. kamu sanggup membuat 114. Puding Lumut Pandan (Lumut Penuh) menggunakan 8 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak 114. Puding Lumut Pandan (Lumut Penuh)

  1. Kamu membutuhkan 1 bungkus agar agar putih (plain).
  2. Persiapkan 200 ml air pandan.
  3. Sediakan juga 150 ml santan (kotak).
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 btr telur.
  5. Silahkan kamu persiapkan 7 sdm gula.
  6. Kamu membutuhkan 1/2 sdt garam.
  7. Kamu membutuhkan 1 sdt pasta pandan.
  8. Silahkan kamu persiapkan 600 ml air.

RESEPI AGAR-AGAR LUMUT LEMAK OLEH CHIK YAH Puding Lumut atau sering juga disebut moss pudding saat ini memang sedang booming di Indonesia dan berbagai negara asia lainnya. Lapisan 'lumut' yang terbentuk pada puding ini terbuat dari adonan telur yang memisah […] Resep Puding Lumut Pandan Hijau - Kali ini saatnya mencoba membuat puding lumut pandan hijau yang lagi ngetren dan populer banget di Medsos. Aku jadi penasaran dan coba-coba browsing resep puding lumut yang enak tapi praktis buatnya.

Intruksi cara membuat 114. Puding Lumut Pandan (Lumut Penuh)

  1. Siapkan semua bahan..
  2. Kocok lepas telur sampai berbusa..
  3. Kemudian masukkan semua bahan, dan aduk sampai semua bahan larut..
  4. Lanjut di Saring dan di masak dengan api sedang. Jika ingin lumut besar, jangan selalu di aduk sampai mendidih. Bila sudah mendidih, dan nampak lumut terbentuk biarkan sebentar dan kecilkan api. Aduk sekali sekala saja. #TRIK agar lumut terbentu dengan halus, agar agar harus selalu di aduk terus. Kemudian matikan api..
  5. #TRIK Jika ingin FULL LUMUT, biarkan agar agar tetap di pancinya sampai setengah dingin, atau sudah agak mengeras /mengental. #jika ingin setengah lumut, agar agar bisa di tuang langsung saat masih panas. Dan biarkan dingin / di simpan di kulkas selama +-2jam..
  6. Setelah 2 jam bisa di hidangkan. Agar agar / Puding ini sedap sekali di makan saat cuaca panas..

Resep Puding Lumut Pandan Hijau - Satu lagi puding kekinian yang lagi booming banget di sosmed khususnya didunia perbakingan IG dan Grup masakan cookpad. Bernama puding lumut hijau, puding ini memiliki warna hijau cantik bak lumut sesuguhnya. Warnanya cantik dan benar-benar membuat orang terkagum-kagum akan bentuknya. Resep Puding Lumut Hijau Pandan - Kali ini kita akan membahas tentang puding lumut hijau pandan yang lagi booming dan terkenal karena keunikannya. Mulai dari penampilannya yang menarik serta rasanya yang lezat.

Begitulah pembahasan 114. Puding Lumut Pandan (Lumut Penuh) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 114. Puding Lumut Pandan (Lumut Penuh).

LihatTutupKomentar

ads1

close