ads2

ads3

Resep Bika Ambon Ekonomis

Bika Ambon Ekonomis ~Bika Ambon Ekonomis (Enak, Empuk, Kenyal). Walau bikin bika ekonomis tetapi ini enak lho, sarangnyapun banyak. Hasilnya kenyal-kenyal, lembut dan wangi, Gak kalah rasanya sama bika yang menggunakan. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Bika Ambon Ekonomis yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Bika Ambon Ekonomis Bintangnya Kue manis khas Sumatera Utara, Medan! Tekstur yang kenyal dan rasa manisnya, pasti akan membuatmu ketagihan! Bika ambon is an Indonesian dessert, made from ingredients such as tapioca flour, eggs, sugar, yeast and coconut milk. anda mampu membuat Bika Ambon Ekonomis manfaatkan 14 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bika Ambon Ekonomis

  1. Silahkan kamu siapkan 100 gr tepung tapioka.
  2. Sediakan juga 50 gr tepung terigu.
  3. Silahkan sobat siapkan 100 gr gula pasir.
  4. Anda perlu 1/2 sdt garam.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdm mentega.
  6. Silahkan kamu persiapkan 2 butir telur.
  7. Silahkan kamu siapkan 200 ml Santan (65 instan+135 air).
  8. Anda membutuhkan 4 lembar daun jeruk sobek.
  9. Kamu perlu 1 lembar daun salam.
  10. Anda membutuhkan Pewarna makanan kuning atau kunyit bubuk.
  11. Siapkan juga Bahan biang.
  12. Anda perlu 1 sdm fermipan.
  13. Siapkan juga 1 sdm gula pasir.
  14. Anda membutuhkan 50 ml air hangat (jgn panas nanti biang ga jadi).

Bika ambon is generally sold in pandan and banana flavor, but today it is also available in other flavors like durian, cheese and chocolate. Harga Bika Ambon Larizo di Semarang, Muntilan, Solo, dan Jogja. Resep bika ambon yang pertama adalah cara membuat bika ambon ekonomis. Jika biasanya resep bika ambon membutuhkan kuning telur yang banyak sekali, namun kali ini anda bisa.

Langkah cara membuat Bika Ambon Ekonomis

  1. Rebus santan, daun jeruk dan daun pandan, aduk jangan sampai pecah.
  2. Campur bahan biang aduk dan diamkan sampai timbul buih, kalau tidak timbul berarti biang ga jadi.
  3. Campurkan tepung tapioka dan terigu lalu tambahkan gula pasir aduk lalu tambahkan santan dan biang.
  4. Kocok telur lalu masukkan ke adonan tepung dan aduk kembali dan biarkan 1 jam dan tutup dengan plastik wrap atau kain lap bersih.
  5. Panaskan loyang atau panci teflon lalu tuang adonan sampai berlubang lalu panggang.

Bintangnya Kue manis khas Sumatera Utara, Medan! Resep cake & kue, desain cake on Instagram: "BIKA AMBON EKONOMIS Recook @meili_kitchen Souche @dhiahoddie. A successful Bika Ambon means that the strands in the honeycomb structure go all the way from the bottom to the top so Then we began talking about Bika Ambon and things started to fall into place. Bika ambon ekonomis (praktis ekonomis anti gagal). Seperti Resep Bika Ambon Mini yang sudah kami sajikan sebelumnya, Resep Kue Bika Ambon Medan ini juga menggunakan tepung terigu dan tepung sagu sebagai bahan baku nya.

Begitulah pembahasan Bika Ambon Ekonomis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bika Ambon Ekonomis.

LihatTutupKomentar

ads1

close