ads2

ads3

Resep Tempe Goreng Telur

Tempe Goreng Telur ~Song: MusicbyAden - Your Story Music provided by Vlog No Copyright Music. Creative Commons - Attribution-ShareAlike - CC BY-SA. Resep tempe goreng tepung renyah dan gurih, sebenarnya saya lebih suka tempe goreng renyah. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Tempe Goreng Telur yang dapat sobat jadikan contoh.

Tempe Goreng Telur Tempe yang telah dipotong kotak-kotak kemudian dimasak bersama santan dan berbagai bumbu rempah lainnya tidak. Resep Membuat Tempe Goreng Tepung yang Renyah Abis! Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan rekomendasi resep tempe goreng tepung yang krenyes-krenyes dan cara. kamu bisa membuat Tempe Goreng Telur pakai 5 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tempe Goreng Telur

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus tempe.
  2. Anda butuh 1 butir telur ayam.
  3. Anda butuh 2 sdm terigu.
  4. Siapkan juga 1 siung bawang putih, haluskan.
  5. Silahkan sobat siapkan Secukupnya garam, lada bubuk, kaldu jamur.

Angkat tempe goreng yang telah matang, sisihkan. Penyet tempe di atas sambal yang telah dihaluskan. Sajikan tahu tempe goreng sambal terasi bersama lalapan seperti selada, mentimun dan. Resep nasi goreng telur sederhana ala abang kaki lima yang kadang enaknya khas banget jika dibanding Resep Nasi Goreng Telur Sederhana ala Abang Kaki Lima Yang Enaknya Bikin Nagih!

Langkah cara membuat Tempe Goreng Telur

  1. Potong2 tempe bentuk stik lalu kukus +/- 10 menit..
  2. Kocok telur. Tambahkan bawang putih halus, terigu, garam, lada bubuk dan kaldu jamur. Aduk rata. Biarkan bergerindil gpp..
  3. Masukkan tempe ke kocokan telur. Goreng hingga matang..

Goreng tempe hingga kecoklatan dan renyah. Aduk cepat hingga semua bahan terbalut dengan bumbu. Find tempe goreng tepung stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added. Tahu goreng (Indonesian spelling) or Tauhu goreng (Malaysian and Singaporean spelling) is an Indonesian dish of fried tofu commonly found in Indonesia, Malaysia and Singapore.

Begitulah pembahasan Tempe Goreng Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe Goreng Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close