ads2

ads3

Resep Spaghetti Carbonara with chicken and broccoli magic com anak kos

Spaghetti Carbonara with chicken and broccoli magic com anak kos ~Menu tanggal tua anak kos dimasa pandemi. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian.. Lihat juga resep Spaghetti Carbonara with chicken and broccoli magic com anak kos enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Spaghetti Carbonara with chicken and broccoli magic com anak kos yang bisa kamu jadikan wawasan.

Spaghetti Carbonara with chicken and broccoli magic com anak kos Last but not least, kamu bisa berkreasi membuat fettuccine carbonara. Dalam istilah Italia, carbonara berarti pasta yang dimasak dengan saus telur, keju, dan daging. See more ideas about Cupcake cakes, Kos, Triple chocolate cheesecake. spaghetti aglio olio recipe Spaghetti aglio e olio atau yang lebih kita kenal dengan nama aglio olio adalah jenis pasta dari Napoli. anda dapat memasak Spaghetti Carbonara with chicken and broccoli magic com anak kos memanfaatkan 13 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Spaghetti Carbonara with chicken and broccoli magic com anak kos

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 bungkus Mie spaghetti kecil (la fonte sachetan).
  2. Anda Memerlukan 1 brungkul Brokoli (rendam dengan air garam terlebih dahulu).
  3. Silahkan kamu siapkan 2 siung bawang putih (geprek,cincang halus).
  4. Sediakan juga 1 siung bawang merah (cincang halus).
  5. Anda Memerlukan 200 ml susu UHT full cream.
  6. Anda Memerlukan 75 gram keju batangan parut.
  7. Persiapkan Secukupnya margarin.
  8. Anda Memerlukan Secukupnya garam.
  9. Anda butuh Secukupnya lada.
  10. Silahkan sobat siapkan Secukupnya air.
  11. Kamu siapin Secukupnya minyak sayur.
  12. Persiapkan Secukupnya garam (optional).
  13. Silahkan kamu persiapkan 1 pc ayam kentaki pinggir jalan (potong dadu).

Aglio berarti bawang putih, sementara olio adalah minyak. Broccoli Pasta Salad combines a simple pasta salad with our favorite broccoli salad recipe. This easy recipe is the perfect side dish! Chicken breasts are rolled around a delicious.

Langkah cara membuat Spaghetti Carbonara with chicken and broccoli magic com anak kos

  1. Didihkan air, tambahkan minyak sayur sedikit..masukkan spaghetti sampai kematangan yg pas sesuai selera, kemudian tiriskan. Cuci panci magic com untuk step selanjutnya.
  2. Lelehkan margarin dalam magic com, masukkan bawang merah, bawang putih dan lada, tumis hingga harum.
  3. Tambahkan susu UHT, keju dan brokoli, tunggu hingga brokoli empuk dan sedikit mengental (kalau suka yg benar2 kental boleh ditambah larutan maizena, tp saya tdk suka jadi tdk saya kasih). Tes rasa. (Kalau kurang asin bisa di tambah keju/garam). Masukkan spaghettinya aduk sampai tercampur..
  4. Siap santap. Tambahkan potongan ayam untuk topping. (misal tidak ada brokoli bisa di ganti bayam lebih murah.. hehehe).
  5. Oiya magic com selalu di cook ya sampai setiap bahan matang sempurna..

Pasta night will never be the same again!. See more ideas about Easy pasta recipes, Easy pasta, Recipes. See more ideas about Recipes, Cooking recipes, Food. See more ideas about Marco pierre white, Recipes, Chef recipes. See more ideas about Food recipes, Cooking recipes and Tasty.

Begitulah pembahasan Spaghetti Carbonara with chicken and broccoli magic com anak kos terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Spaghetti Carbonara with chicken and broccoli magic com anak kos.

LihatTutupKomentar

ads1

close