ads2

ads3

Resep Kue pancong teflon

Kue pancong teflon ~Dengan cetakan kue ini maka anda bisa membuat bermacam macam kue ataupun snack maker baik dorayaki, martabak mini, bika ambon, kue apem , kue cubit. Tiba-tiba pengen kue ini, tp mamang yang biasa jualan lama banget gak lewat depan rumah. Yasudah akhirnya bikin sendiri dengan teflon. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai Kue pancong teflon yang bisa kamu jadikan contoh.

Kue pancong teflon Kue rangi often described as Indonesian coconut waffle. The mold pan is similar to muffin tin but has rectangular basins instead of rounded.. It took form of a row of. anda mampu memasak Kue pancong teflon gunakan 5 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue pancong teflon

  1. Selain itu juga tambahkan 1 butir kelapa parut setengah tua.
  2. Selain itu juga tambahkan 200 gram tepung beras.
  3. Anda membutuhkan 65 ml santan instan bnyak.
  4. Siapkan juga 1 sdk teh garam.
  5. Anda Memerlukan secukupnya Air.

Wajan cetakan kue pukis atau pancong yang memudahkan Anda dalam membuat kue pukis/pancong sendiri. Terbuat dari teflon berkualitas yang tidak lengket saat. Kue pukis merupakan salah satu kue yang banyak diminati terutama oleh anak-anak. Cetakan Kue Pukis dan Kue Pancong

Langkah cara membuat Kue pancong teflon

  1. Campur semua bahan, aduk sampai rata (air dikira kira aja sampai adonan pas. Jangan terlalu encer).
  2. Panaskan minyak/margarin.
  3. Tuang adonan dengan api kecil sekali. taburkan gula sedikit merata diatasnya adonan lalu tutup teflon.
  4. Biarkan minimal 15 menit. Buka tutup teflon dan apabila adonan di pencet sudah agak keras angkat..
  5. Potong2 dan sajikan dengan gula pasir (lagi).

Cari produk Cetakan Kue lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Siapa yang tidak mengetahui kue pancong / pukis. cemilan yang gurih dan ditaburi gula pasir ini membuat makanan / cemilan ini sangat cocok dihidangkan pada saat berkumpul dengan keluarga anda ataupun saat santai bersama dengan keluarga anda. Bukan hanya untuk keluarga saja, bahkan cetakan kue pukis / pancong ini juga sangat cocok. Ini dia cetakan untuk membuat kue pukis atau pukis maker yang yang lumayan banyak dicari, kini hadir di tokopastri.com.

Begitulah pembahasan Kue pancong teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue pancong teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close