ads2

ads3

Resep Kwetiaw goreng istimewa

Kwetiaw goreng istimewa ~Panaskan minyak goreng di wajan, tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan daging sapi dan tumis lagi hingga. Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. This flavorful and spicy fried noodle dish is common in Indonesia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Kwetiaw goreng istimewa yang dapat kalian jadikan wawasan.

Kwetiaw goreng istimewa Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Perbedaannya kwetiau goreng pontianak istimewa ini lebih komplit dan lengkap dan menggunakan daging sapi serta bahan pelengkap lainnya. Kwetiaw goreng kampung atau kwetiau goreng Jawa. anda mampu membuat Kwetiaw goreng istimewa menggunakan 12 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kwetiaw goreng istimewa

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus kwetiaw, rebus sebentar hingga agak lunak.
  2. Kamu butuh 1 buah wortel ukuran sedang potong korek api.
  3. Selain itu juga tambahkan 4 biji pentol / bakso sapi potong2.
  4. Anda butuh 3 siung bawang putih, 2 siung bawang merah dihaluskan.
  5. Kamu perlu 4 sdm kecap manis.
  6. Kamu butuh 1/2 sdt garam.
  7. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt merica.
  8. Kamu siapin 1/4 sdt penyedap.
  9. Sediakan juga 1/2 sdm gula putih.
  10. Anda Memerlukan 70 ml air.
  11. Selain itu juga tambahkan 3 sdm minyak goreng.
  12. Anda butuh Telor rebus, jeruk sambel dan bawang goreng sebagai pelengkap.

Kwetiau goreng adalah kwetiau yang digoreng yang merupakan masakan Tionghoa Indonesia, itu adalah hidangan mie yang digoreng yang beraroma dan pedas yang umum dijumpai di Indonesia. Hidangan ini dibuat dengan bahan utama kwetiau ditumis dalam minyak goreng dengan bawang. Salah satu menu yang cukup banyak dicari nih, kwetiau goreng. Menjadi lebih enak lagi jika dibuat dengan tambahan cabai yang membuat pengalaman menyantap kwetiau goreng menjadi lebih.

Langkah cara membuat Kwetiaw goreng istimewa

  1. Siapkan minyak, masukkan bawang yg sudah dihaluskan masak sampai wangi.
  2. Kemudian masukkan potongan wortel, potongan pentol/ bakso sapi dan air.
  3. Sampai wortel setengah matang masukkan garam, merica, kecap manis, gula dan penyedap, biarkan beberapa saat hingga tercampur rata..
  4. Cek rasa, dan terakhir masukkan kwetiaw, aduk hingga tercampur rata, biarkan sampai semua bahan matang..
  5. Angkat dan sajikan beserta pelengkap, telor rebus, jeruk, sambel dan bawang goreng.
  6. Selamat mencoba.

Siapkan wajan dengan minyak secukupnya kemudian masukkan irisan bawang. Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Resep Mudah Membuat Kwetiau Goreng Enak dan Nikmat - Befren. Kwetiau Goreng Sapi Istimewa - Resep

Begitulah pembahasan Kwetiaw goreng istimewa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiaw goreng istimewa.

LihatTutupKomentar

ads1

close