ads2

ads3

Resep Kroket kentang ayam sayur

Kroket kentang ayam sayur ~Kroket merupakan camilan yang terbuat dari kentang yang ditumbuk halus dengan campuran daging cincang dan sayuran seperti wortel dan buncis. Daging cincang dan sayuran ini juga ditumis terlebih dahulu bersama bumbu-bumbu sehingga rasanya jadi gurih. Lihat juga resep Bola Kroket Kentang Isi Sayur enak lainnya! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar mengenai Kroket kentang ayam sayur yang bisa kamu jadikan ide.

Kroket kentang ayam sayur Nah, resep kroket kentang ini terkenal tidak hanya di Indonesia. Kalau sempat bertandang ke restoran Jepang, ada saja menu kroket yang bahkan disajikan dengan nasi. Tentu asal mulanya dari Eropa, terlebih memang kentang dikenal lebih dulu di sana setelah dibawa dari Amerika Selatan. kamu sanggup memasak Kroket kentang ayam sayur manfaatkan 22 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kroket kentang ayam sayur

  1. Kamu perlu Bahan Kulit:.
  2. Kamu butuh 1000 gr kentang.
  3. Kamu butuh 100 margarin.
  4. Anda Memerlukan 200 gr tepung terigu.
  5. Sediakan juga 200 ml air.
  6. Sediakan juga Sedikit Penyedap.
  7. Siapkan juga Sedikit garam.
  8. Kamu membutuhkan secukupnya Tepung terigu.
  9. Silahkan sobat siapkan Bahan isian:.
  10. Selain itu juga tambahkan 5 bawang putih.
  11. Anda membutuhkan 7 bawang merah goreng.
  12. Kamu butuh 1/4 daging ayam.
  13. Sediakan 1 wortel.
  14. Kamu butuh 4 daun bawang.
  15. Silahkan sobat siapkan 1 saset susu bubuk.
  16. Silahkan sobat siapkan 1 saset susu kental.manis.
  17. Kamu butuh Kecap saos tiram.
  18. Selain itu juga tambahkan Pala bubuk.
  19. Kamu butuh Lada bubuk.
  20. Anda membutuhkan Kecap manis.
  21. Anda membutuhkan Gula.
  22. Anda membutuhkan Bahan lapisan telur dan panir.

Cara Membuat Resep Kroket Kentang Renyah Enak Yang Mudah Dan Praktis. Selain itu, cara membuat kroket kentang ini juga cukup mudah dan sederhana. Bahan isinya bisa disesuaikan dengan kesukaan kita masing masing, seperti isi daging, mie, kornet, rogout ayam atau sayuran. Kroket kentang termasuk kedalam camilan isi, untuk masalah isian kita dapat menggunakan beragam bahan, mulai dari daging ayam, sayuran, telur, dan masih banyak lagi. tentunya masing-masing isian tersebut akan membuat sensasi rasa rasa yang berbeda-beda.

Intruksi cara memasak Kroket kentang ayam sayur

  1. Siapkan bahan.
  2. Rebus kentang sampai matang tiriskan haluskan.campur bahan kulit kecuali kentang aduk cepat dinginkan.campur dengan kentang yg sudah dihaluskan timbangi 35g..
  3. Tumis semua bahan isian sampai matang tambahkan tepung yg sudah dilarutkan dengan air... Lalu isi.
  4. Balurkan dengan telur dan tepung panir.
  5. Goreng dengan minyak panas Siap dinikmati.

Selain bisa disantap sebagai camilan. nikmatnya kroket kentang dengan isian ayam pasti membuat anda tidak bisa begitu saja melewatkannya, mari simak resepnya berikut ini! Berikut ini kami coba sajikan sebuah resep sajian nikmat berbahan dasar kentang bernama kroket kentang isi ayam. Kroket kentang, makanan 'jadul' yang tidak pernah terasa membosankan. Itu menurut saya, karena kentang adalah makanan kegemaran yang jika diolah menjadi penganan apapun pasti akan saya sukai. Resep Kroket Isi Ayam dan Wortel.

Begitulah pembahasan Kroket kentang ayam sayur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kroket kentang ayam sayur.

LihatTutupKomentar

ads1

close