ads2

ads3

Resep Es krim choco Oreo homemade lembut dan creamy anti gagal

Es krim choco Oreo homemade lembut dan creamy anti gagal ~Resep Es Krim Ekonomis * Homemade easy n affordable Ice Cream Recipe. Resep Mudah Es Krim Milo Lembut Padat Anti Gagal (Ice Cream Homemade). Tonton video nya sampai habis yaa, agar kalian tau bahan dan cara membuat nya:) Terimakasih🌹. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Es krim choco Oreo homemade lembut dan creamy anti gagal yang bisa kamu jadikan contoh.

Es krim choco Oreo homemade lembut dan creamy anti gagal Membuat resep adalah cara memasak · Rich Chocolate Ice Cream made with a custard base make this so smooth and creamy OK, this is Resep Es Krim lembut murmer anti gagal. Baru sempet eksekusi setelah sekian lama nyimpen. Yuk, buat resep Lapis Choco Oreo yang mudah dan enak. kamu mampu memasak Es krim choco Oreo homemade lembut dan creamy anti gagal mengfungsikan 7 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Es krim choco Oreo homemade lembut dan creamy anti gagal

  1. Kamu butuh 2 SDM maizena (larutkan dengan sedikit air).
  2. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm sp.
  3. Kamu perlu 2 sachet SKM coklat (optional jika mau es krimnya berwarna warnu bisa pake SKM putih).
  4. Selain itu juga tambahkan 8 SDM gula pasir (jika suka manis banget bisa tambahin lagi gulanya).
  5. Sediakan 3 SDM susu bubuk.
  6. Sediakan 500 ml air.
  7. Anda Memerlukan 6 biji Oreo.

Yuk, buat resep Lapis Choco Oreo yang mudah dan enak. Es krim memang cocok disantap saat cuaca panas dan waktu santai. Buat kamu yang pengen bikin es krim sendiri di rumah jangan khawatir, caranya Ilustrasi Es Krim Buah (Credit: Shutterstock). Kapanlagi Plus - Es krim, makanan desert yang lumer dan dingin serta rasanya yang menggoyang.

Langkah cara memasak Es krim choco Oreo homemade lembut dan creamy anti gagal

  1. Masukkan gula, susu bubuk, SKM dan air kedalam panci, masak dengan air kecil setelah itu masukkan tepung maizena, aduk terus hingga meletup letup, lalu matikan kompor. Biarkan dalam suhu ruang, setelah itu masukkan kedalam wadah tertutup masukkan kedalam freezer hingga membeku.
  2. Setelah beku kerok kerok adonan dan hancurkan, masukkan kedalam wadah, mixer dengan kecepatan tinggi hingga mencair, masukkan SP mixer dengan kecepatan tinggi.
  3. Mixer dengan kecepatan tinggi hingga mengembang, kira-kira 20 menit.
  4. Pisahkan cream Oreo dengan biskuitnya, hancurkan biskuit Oreo nya, sedangkan cream Oreo masukkan kedalam adonan es krim, masukkan juga sedikit susu coklat untuk menambah warna coklat pada es krim. Mixer dengan kecepatan rendah, setelah bercampur rata masukkan Oreo yg telah dihancurkan aduk dengan spatula hingga rata.
  5. Masukkan adonan es krim kedalam wadah (saya pakai tepak es krim ukuran sedang, untuk resep ini bisa menghasilkan 2 tepak ukuran sedang dan 1 cup ukuran sedang).
  6. Masukkan kedalam freezer hingga membeku, dan setelah itu siap dihidangkan 😋.

Masukkan campuran Oreo dan susu ke dalam adonan whip cream, kocok hingga rata dan lembut. Lalu campur remahan Oreo ke dalam adonan Salah satunya adalah dengan membuat es krim oreo yang mudah dibuat dan tentunya disukai oleh anak anak. Yuk sima cara membuat es krim yang. Es krim ini dibalut dengan mochi yang manis dan lembut serta filling yang creamy sehingga menjadi perpaduan yang nikmat saat dicoba. Merupakan es krim asli buatan lokal yang sudah tak perlu diragukan lagi kualitas dan kelezatannya.

Begitulah pembahasan Es krim choco Oreo homemade lembut dan creamy anti gagal terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Es krim choco Oreo homemade lembut dan creamy anti gagal.

LihatTutupKomentar

ads1

close