ads2

ads3

Panduan membuat Kroket_Kentang

Kroket_Kentang ~Lihat juga resep Kroket Kentang enak lainnya! Kroket merupakan camilan yang terbuat dari kentang yang ditumbuk halus dengan campuran daging cincang dan sayuran seperti wortel dan buncis. You could try this recipe for Sunday afternoon snacks. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Kroket_Kentang yang dapat kalian jadikan ide.

Kroket_Kentang Kalau sempat bertandang ke restoran Jepang, ada saja menu kroket yang bahkan disajikan dengan nasi. Kroket kentang termasuk kedalam camilan isi, untuk masalah isian kita dapat menggunakan beragam bahan, mulai dari daging ayam, sayuran, telur, dan masih banyak lagi. tentunya masing-masing isian. Meskipun resep kroket kentang ini kelihatannya sudah jadul dan kalah populer dibandingkan dengan resep cemilan modern, tetapi kalau masalah citarasa dan kelezatan tidak kalah enaknya lho. kamu mampu membuat Kroket_Kentang manfaatkan 13 bahan 7 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kroket_Kentang

  1. Anda perlu 500 gr kentang.
  2. Anda butuh 100 gr tepung panir.
  3. Kamu siapin 7 buah sosis.
  4. Sediakan Daun onclang seledri.
  5. Silahkan sobat persiapkan 2 buah wortel.
  6. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm terigu (di campur dg air).
  7. Siapkan juga 2 butir telur (di kocok lepas).
  8. Kamu membutuhkan Bumbu :.
  9. Sediakan 1/2 bawang bombay.
  10. Kamu butuh 2 siung bawang putih.
  11. Sediakan 1/2 sdt lada bubuk.
  12. Anda butuh Royco.
  13. Silahkan sobat siapkan Gula pasir.

This kroket kentang recipe is a must to have in your recipe archive! My daughter often says "Mama, when I grow up as big as you, I will cook all the food you've cooked for me". Kroket adalah nama sebuah makanan yang diambil oleh masyarakat Indonesia dari bangsa Belanda tetapi merupakan adaptasi makanan dari Prancis. Isi adonan kentang dengan bahan isian.

Langkah cara memasak Kroket_Kentang

  1. Kupas kentang lalu dipotong"dan goreng.setelah itu di haluskan..
  2. Siapkan tepung panir dan blender sampai halus..
  3. Kupas wortel dan potong kecil ".blender sosis sampai halus.tumis bawang bombay dan putih sampai harum lalu masukkan sosis halus.aduk rata.
  4. Masukkan wortel dan beri bumbu lada bubuk,gula pasir serts royco lalu masukkan onclang seledri masak sebentar.barulah masukkan terigu cair.masak sampai tercampur dan matang.matikan.
  5. Ambil adonan kentang dan pipihkan.lalu beri 1 sdm adonan isi dan bentuk bulat lonjong.balur dg tepung panir..
  6. Setelah itu celup kroket kedlm telur dan balur keadonan tepung panir lagi..
  7. Goreng sampai kecokelatan.tiriskan.

Lumuri bulatan kentang dengan putih telur kocok yang sudah dicampur air, kemudian lumuri dengan. Simak resep membuat kroket kentang yang cocok untuk camilan keluarga! Baluri kroket yang sudah dibentuk dengan telur, lalu gulingkan ke dalam tepung roti dan pastikan merata dengan baik. Kroket Kentang dengan bentuk yang sederhana, enak dan praktis ini bernama Cara Membuat Kroket Kentang. Kentang sendiri sangat umum ditemui dalam berbagai jenis sajian dn termasuk ke dalam jenis sayuran yang cukup populer.

Begitulah pembahasan Kroket_Kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kroket_Kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close