ads2

ads3

Tutorial membuat Wingko Babat Teflon Ala"

Wingko Babat Teflon Ala" ~Wingko babat adalah makanan tradisional yang menurut saya enak buat di sajikan dengan teh atau kopi Vidio saya ini bagaimana cara membuatnya di rumah. Wingko babat adalah salah satu jajanan yang populer di masyarakat. Wingko babat terbuat dari bahan dasar kelapa yang sudah diparut. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar mengenai Wingko Babat Teflon Ala" yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Wingko Babat Teflon Ala" Awalnya bingung karena ada tepung ketan sisa, setelah mikir panjang akhirnya muncul ide buat Wingko Babat ala" ini deh :D. Cara Mudah Membuat Kue Cubit Empuk dan Enak. Aplikasi Resep Wingko Babat Teflon merupakan aplikasi berisi kumpulan resep tentang cara membuat wingko babat menggunakan teflon. anda bisa memasak Wingko Babat Teflon Ala" menggunakan 8 bahan 7 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Wingko Babat Teflon Ala"

  1. Silahkan kamu siapkan 1/2 butir kelapa (diparut).
  2. Sobat juga memerlukan 150 gram tepung ketan.
  3. Kamu membutuhkan 50 ml santan.
  4. Kamu siapin 5 sdm gula pasir.
  5. Anda Memerlukan 1 sachet vanili.
  6. Anda butuh 1/2 sdt garam.
  7. Selain itu juga tambahkan 30 ml margarin cair.
  8. Sediakan secukupnya Air kelapa.

Dalam aplikasi ini terdiri dari panduan cara pembuatan beserta takaran bahan sehingga gampang untuk di. Demikian cara membuat cara membuat wingko agar tahan lama simpel dan praktis kami suguhkan. resep kue panggang paling enak ini adalah resep yang mudah dicoba dari resep makanan, minuman dan resep kue sederhana koleksi kami yang sudah. Fimela.com, Jakarta Untuk membuat wingko babat yang enak, ternyata kita bisa membuatnya sendiri di rumah dengan teflon. BABAT TEFLON Resep wingko babat teflon anti gagal CARA MUDAH MEMBUAT WINGKO BABAT TANPA OVEN WINGKO BABAT TEFLON WINGKO BABAT Resep Pastel Mini Super Gurih dan Renyah Ala Bunda Tika RESEP WINGKO BABAT TEFLON SIMPLE DAN ENAK ALA.

Langkah cara memasak Wingko Babat Teflon Ala"

  1. Campurkan Kelapa parut, tepung ketan, gula pasir, garam, dan vanili, aduk rata.
  2. Setelah bahan kering tercampur rata, tambahkan margarin cair, santan, dan air kelapa, kemudian aduk kembali hingga adonan tercampur seluruhnya.
  3. Panaskan teflon dan olesi dengan margarin dengan api kecil.
  4. Masukkan adonan sedikit demi sedikit ke dalam teflon.
  5. Pipihkan dan bentuk sesuai selera.
  6. Angkat wingko ketika sudah berwarna kecoklatan.
  7. Lakukan langkah di atas hingga adonan habis.

Wingko atau sering disebut juga Wingko babat (Hanacaraka:ꦮꦶꦁꦏꦺꦴ ꦧꦧꦠ꧀) adalah makanan tradisional khas Indonesia. Wingko adalah sejenis kue yang terbuat dari kelapa muda, tepung beras ketan dan gula. Wingko sangat terkenal di pantai utara pulau Jawa. Kita sering menemukan wingko babat di pusat cenderamata di Jawa Tengah dan Anda akan menemukan makanan ini di stasiun, terminal atau bandara. Resep Wingko Babat yang dapat kalian lakukan di Rumah hingga Kreasi Resep Wingko Babat yang pastinya menarik.

Begitulah pembahasan Wingko Babat Teflon Ala" terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Wingko Babat Teflon Ala".

LihatTutupKomentar

ads1

close