ads2

ads3

Resep Soto ayam

Soto ayam ~Resep Soto Ayam - Kalau kita berbicara mengenai masakan nusantara, pasti akan ada banyak pilihan makanan mulai dari yang pedas hingga yang memiliki Ya, yang kita bahas kali ini adalah Soto ayam. Lihat juga resep Soto ayam pelangi 🌈 enak lainnya! Soto ayam merupakan satu dari ratusan ribu kuliner yang ada di Indonesia. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Soto ayam yang dapat Anda jadikan wawasan.

Soto ayam Pasti teman teman sudah pernah mencicipi kelezatan masakan soto bukan? Ya, soto merupakan salah satu resep masakan Indonesia. Each variant has a name determined by its place of origin or creation. kamu mampu memasak Soto ayam menggunakan 12 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Soto ayam

  1. Anda perlu 1/4 kg ayam digoreng.
  2. Kamu membutuhkan Bumbu halus.
  3. Anda membutuhkan 8 butir kemiri.
  4. Silahkan kamu persiapkan 5 siung bawang merah.
  5. Anda membutuhkan 4 siung bawang putih.
  6. Sobat juga memerlukan secukupnya Ketumbar.
  7. Silahkan sobat persiapkan seruas Kunyit.
  8. Kamu membutuhkan Bahan tambahan.
  9. Kamu membutuhkan Kecambah.
  10. Sediakan juga Daun bawang cincang kasar.
  11. Persiapkan Bihun putih.
  12. Silahkan kamu siapkan Garam dan penyedap rasa.

I chose to prepare a version called soto ayam. Soto Ayam Semarangan beraliran lain ada lagi, misalnya Soto Ayam Selan di jalan Depok, yang Saya sendiri merindukan SOTO AYAM GRIS (dulu di depan bioskop GRIS jalan Pemuda), Nah ini. Resep Soto Ayam - Siapa yang tidak tahu soto ayam? Makanan enak berkuah dengan sup ayam.

Step by step cara memasak Soto ayam

  1. Goreng ayam sampai kering kemudian suwir.
  2. Haluskan semua bumbu halus.
  3. Tumis bumbu halus dengan sedikit minyak.
  4. Tambahkan air secukupnya dalam tumisan.
  5. Masukkan daun bawang dan kecambah.
  6. Tambahkan garam dan penyesap rasa.
  7. Tes rasa kemudian sajikan dalam mangkuk jangan lupa tambahkan ayam suwir dan telur selamat mecoba.

Mengapa? karena menggunakan bahan utamanya yaitu daging ayam segar. Resep soto ayam dan cara membuatnya dengan mudah, kamu bisa lakukan sendiri di rumah dan rasanya lezat asal kamu ikuti langkahnya dengan baik Soto ayam di Indonesia punya banyak jenis. Soto ayam yang satu ini, sudah populer di berbagai penjuru Indonesia. Berasal dari satu kota di Jawa Timur, soto ayam lamongan punya penggemar setia di tiap kota Indonesia. Resep Soto Ayam Kampung, Satu yang Selalu Mengundang Selera.

Begitulah pembahasan Soto ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close