ads2

ads3

Tutorial membuat Udang + sayuran bumbu saus padang

Udang + sayuran bumbu saus padang ~Ya, seperti membuat resep udang asam manis, udang saus tiram, cumi saus padang, atau resep udang saus mentega, resep kali ini juga menggunakan berbagai bumbu tradisional yang dicampur dengan beberapa macam jenis saus sehingga menghasilkan cita rasa yang khas, nikmat dan lezat untuk semua anggota keluarga. Bumbu saus padang yang dipakai sederhana dan gampang didapat di warung dekat rumah, yaitu saus tomat, saus sambal, dan saus tiram. Bersihkan udang dari kepala,kulit dan kotorannya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Udang + sayuran bumbu saus padang yang bisa kalian jadikan ide.

Udang + sayuran bumbu saus padang Jadilah menu special Udang Saus Padang. Karena dimasak dari udang yang fresh, rasanya udah pasti nikmat.. Karena rasanya yang lezat menggugah selera, jadi tidak heran jika resep kepiting yang satu ini banyak permintaan. kamu bisa membuat Udang + sayuran bumbu saus padang gunakan 19 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Udang + sayuran bumbu saus padang

  1. Silahkan kamu persiapkan 200 gr udang.
  2. Persiapkan 7 butir telur puyuh rebus.
  3. Kamu perlu Buncis.
  4. Silahkan sobat persiapkan Kembang kol.
  5. Kamu butuh Bawang bombay.
  6. Anda membutuhkan Daun jeruk.
  7. Anda membutuhkan Bumbu halus :.
  8. Kamu membutuhkan 4 bawang merah.
  9. Silahkan sobat persiapkan 3 bawang putih.
  10. Sediakan juga 3 cabai merah.
  11. Persiapkan 5 cabai rawit merah.
  12. Kamu membutuhkan 1 tomat uk sedang.
  13. Silahkan kamu siapkan Saos cabai me : belibis.
  14. Kamu membutuhkan Saos tomat ma : abc.
  15. Kamu membutuhkan Kecap asin.
  16. Anda Memerlukan Saos tiram.
  17. Sobat juga memerlukan Garam.
  18. Silahkan sobat siapkan Gula.
  19. Selain itu juga tambahkan Penyedap.

Walaupun ini makanan restoran, namun Anda tak perlu khawatir, karena cara memasaknya sangat mudah dengan bumbu yang sederhana. Selain digunakan untuk membuat Kepiting Saus Padang, bumbu dalam resep ini bisa juga digunakan untuk membuat Udang Kepiting Saus Padang, Cumi Saus Padang, atau Kerang Saus Padang. yang ingin mencoba variasi lain dari bumbu Kerang Saus Padang boleh klik resepnya disini Resep Kerang Saus Padang Enak. Kepiting Saus Padang paling sedap dinikmati. Bahan Udang Saus Padang : Tidak dipungkiri, memang bahan dari masakan udang saus padang ini termasuk lebih banyak jika dibandingkan dengan resep masakan udang lainnya.

Step by step cara memasak Udang + sayuran bumbu saus padang

  1. Cuci udang buang cangkang dan kepalanya siram dengan jeruk nipis dan garam biarkan 10 menit..
  2. Goreng udang setengah matang..
  3. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukan bawang bombay, dan daun jeruk. Tumis sampai bawang bombay layu..
  4. Tambahkan saos cabai, saos tomat, kecap asin, saos tiram dan air secukupnya..
  5. Masukan sayuran terlebih dahulu sampai layu, kemudian masukan udang goreng dan telur puyuh rebus. Bumbui dengan gula, garam dan penyedap. Masak hingga semua bahan dirasa matang. Cek rasa langsung hidangkan..

Terutama untuk bumbu saus padang yang beragam. Namun meskipun banyak, Anda masih bisa mendapatkan bahan-bahan tersebut secara mudah di pasar maupun supermarket kesayangan Anda. Kalau dibandingkan dengan aneka resep masakan udang lainnya seperti udang saus padang, bumbu saus tiram ini bisa dibilang cukup sederhana. Bahkan kita tidak perlu menggunakan aneka rempah rempah yang biasanya selalu ada di resep masakan pada umumnya. Setelah mengental anda bisa mulai memsukan udang yang sudah anda rebusa ke dalam maskan anda. jangan lupa untuk terus diaduk, sehingga semua bhan tercampur merata dan udang terselimuti oleh saus padang.

Begitulah pembahasan Udang + sayuran bumbu saus padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang + sayuran bumbu saus padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close