ads2

ads3

Tutorial membuat Sagu keju lumer

Sagu keju lumer ~Selain kue nastar dan kastangel, kue sagu keju juga bisa dibilang wajib hadir diantaranya. Kue yang berwarna putih dengan bentuk cantik ini, juga bertekstur lembut dan lumer seketika saat dimulut. Perpaduan antara tepung sagu dengan santan menjadikan rasa kue sagu keju memiliki citarasa unik. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Sagu keju lumer yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Sagu keju lumer Resep kue sagu keju spesial lembut lumer tentu menjadi incaran menjelang libur hari besar. Bagaimana cara membuat kue sagu keju anti gagal, agar bisa dinikmati sekeluarga atau tamu yang datang ke rumah. Apa harus membeli keju Kraft dan mentega blue band? anda sanggup membuat Sagu keju lumer gunakan 8 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sagu keju lumer

  1. Persiapkan 350 gr tepung sagu.
  2. Anda butuh 2 btr Kuning Telur.
  3. Sobat juga memerlukan 140 gr gula halus.
  4. Sediakan juga 125 gr keju cheddar parut.
  5. Anda butuh 25 gr keju edam.
  6. Anda membutuhkan 100 gr butter.
  7. Sediakan juga 100 gr margarin.
  8. Silahkan kamu siapkan 65 ml santan.

Cara membuat kue sagu keju akan kita bahas sesederhana mungkin. Mencari resep sagu keju nikmat dan lumer? Selain nastar, kastangel dan lidah kucing, camilan yang satu ini memang banyak dicari menjelang perayaan hari besar, seperti hari raya lebaran. Perpaduan rasa tepung sagu, santan dan keju yang unik, ditambah lumer saat dimulut menjadikan kue ini sangat digemari banyak orang.

Step by step cara membuat Sagu keju lumer

  1. Sangrai tepung sagu dengan api kecil hingga kering dan menjadi ringan lalu angkat, diamkan hingga benar2 dingin lalu ayak dan sisihkan..
  2. Mixer margarin butter dan gula dengan kecepatan tinggi selama 2 menit. Masukan kuning telur, mixer rata. Lalu masukan santan mixer hingga rata..
  3. Masukan keju edam dan keju cheddar parut dan tepung sagu, aduk menggunakan spatula hingga rata..
  4. Panaskan oven (150°C).
  5. Masukan adonan kedalam piping bag lalu cetak diatas loyang yang telah diolesi margarin dan diberi kertas roti (saya skip kertas roti) lalu panggang hingga coklat keemasan selama kurang lebih 30 menit menggunakan api atas bawah (tergantung oven masing2). Angkat dan diamkan hingga benar2 dingin lalu masukan dalam toples.

Cara membuat sagu keju tidak sulit kok, selain. Cara buat Sagu Keju Ny Liem Enak dan Renyah. Untuk kali ini spesial resep akan mengulas salah satu resep yang banyak di minati dan di cari, masih tentang kue kering untuk hari raya lebaran idul fitri. Tapi tidak apa-apa ya, siapa tau ada yang ingin bikin kue sagu keju buat lebaran nanti. Yup, Sagu Keju alias sake adalah kue kering favorit spesial resep.

Begitulah pembahasan Sagu keju lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sagu keju lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close