ads2

ads3

Tutorial membuat Resep masakan rumahan Chinese food Ala Anita 💞

Resep masakan rumahan Chinese food Ala Anita 💞 ~Capcai adalah nama hidangan khas Tionghoa yang populer yang khas karena dimasak dari banyak macam sayuran. Sekarang selain di Restauran-restauran di Indonesia, juga banyak dijual di warung-warung pinggir jalan. Resep Cap Cai Chinese Food ala Rumahan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Resep masakan rumahan Chinese food Ala Anita 💞 yang bisa kalian jadikan contoh.

Resep masakan rumahan Chinese food Ala Anita 💞 Baca selengkapnya resep sapo tahu ayam. Masakan oriental ini sangat mudah untuk ditemui di restoran chinese. Hidangan ini paling cocok disantap dengan nasi putih yang hangat disaat. anda mampu membuat Resep masakan rumahan Chinese food Ala Anita 💞 pakai 12 bahan 17 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Resep masakan rumahan Chinese food Ala Anita 💞

  1. Selain itu juga tambahkan 1 ekor ikan yg sudah dilumuri garam.
  2. Persiapkan Minyak sayur.
  3. Silahkan sobat siapkan Brokoli.
  4. Kamu perlu 1 ekor cumi cumi basah.
  5. Sediakan 1/4 kg Ayam.
  6. Kamu membutuhkan Garam.
  7. Selain itu juga tambahkan Bawang putih.
  8. Persiapkan Bawang daun.
  9. Kamu perlu Lada.
  10. Silahkan kamu siapkan Cabe.
  11. Siapkan juga Jahe.
  12. Kamu siapin Air.

Tapi jangan salah, sebab ada banyak resep western food yang sangat mudah dibuat dan tak perlu mengeluarkan budget besar untuk Kamu pun juga bisa menjadikan western food sebagai menu diet juga. Perbedaan yang paling tampak terletak pada penambahan kucai pada bubur ayam Cina. Tapi, selebihnya, isi dari bubur ini tak jauh berbeda. Nah, bagi Anda yang penasaran terhadap resep bubur ayam Cina yang spesial ini, berikut ada rangkumannya untuk Anda.

Step by step cara memasak Resep masakan rumahan Chinese food Ala Anita 💞

  1. Untuk menggoreng ikan agar tdk lengket masukkan minyak kedalam wajan yg sudah panas, dan tunggu minyak sampai benar benar panas,.
  2. Masukkan ikan, tunggu sampe ikan matang separuh lalu balikkan.
  3. Setelah dibalikkan masukkan irisan jahe agar ikan tdk terlalu bau amis.. Setelah kekuningan angkat lalu hidangkan...
  4. Untuk memasak cumi cumi, panaskan wajan masukkan minyak lalu goreng bawang putih sampai tercium aroma wangi nya.
  5. Masukkan cumi cumi tunggu sebentar lalu masukkan saledri aduk sampe saledri terlihat layu.
  6. Masukkan garam, bawang daun aduk sampe rata setelah itu angkat dan siap disajikan.. Untuk yg suka pedas bunda boleh menambahkan cabe secukupnya...
  7. Untuk menggoreng ayam, Panaskan minyak, goreng jahe, bawang putih sampe wangi.
  8. Lalu setelah itu masukkan daging ayam goreng sampai daging matang.
  9. Setelah matang masukkan cabe dan bawang daun.
  10. Lalu masukkan garam aduk sampe meresap ke dalam daging.
  11. Setelah itu daging ayam pun siap untuk disajikan..
  12. Untuk memasak brokoli terlihat cantik warnanya bunda bisa rebus brokoli kedalam air mendidih selama 4mnt terlebih dahulu.
  13. Lalu tiriskan.
  14. Panaskan wajan, masukkan minyak.
  15. Goreng bawang putih, setelah wangi masukkan brokoli.
  16. Tambahkan sedikit air lalu masukkan garam.
  17. Aduk sampai merata, lalu brokoli pun siap dihidangkan bersama keluarga tercinta 💞.

Mulai dari resep masakan ayam, resep masakan ikan, masakan daging, telur dan masakan rumahan tradisional lainnya. Ada banyak sekali resep masakan nusantara khas Indonesia yang bisa kita masak dengan cepat dan praktis di rumah. Banyak Resep Masakan Chinese yang enak, cepat dan mudah dibikin. Saus Szechuan merupakan bumbu masakan khas Cina yang biasa diolah bersama ayam atau pun olahan seafood, tapi resep kali ini… Resep Masakan Terbaru dari seluruh penjuru nusantara dan informasi seputar kuliner serta hal-hal yang berhubungan dengan dunia masak memasak. Resep dengan petunjuk video: Olahan mie satu ini sederhana tapi berisi berbagai macam topping yang luar biasa!

Begitulah pembahasan Resep masakan rumahan Chinese food Ala Anita 💞 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep masakan rumahan Chinese food Ala Anita 💞.

LihatTutupKomentar

ads1

close