ads2

ads3

Resep Klepon cake box

Klepon cake box ~Resep Klepon Cake In Box, Simple dan Nikmat! Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy. Pilih metode pembayarannya (bisa dari line pay, pulsa telkomsel. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Klepon cake box yang dapat kamu jadikan contoh.

Klepon cake box Walaupun bernama cake, kamu tak perlu mempersiapkan oven untuk membuat kue tradisional satu ini. Klepon (pronounced Klē-pon), or kelepon, is a traditional Southeast Asian green-coloured balls of rice cake filled with liquid palm sugar and coated in grated coconut, originating from Indonesia. The sweet glutinous rice balls is one of popular Indonesian kue, and it is commonly found in Indonesia, Malaysia. anda sanggup memasak Klepon cake box pakai 7 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Klepon cake box

  1. Kamu siapin 300 gr kelapa parut.
  2. Silahkan sobat siapkan 250 gr gula kelapa.
  3. Anda membutuhkan 2 lmbr daun panda.
  4. Kamu butuh 200 ml whipe cream cair.
  5. Kamu siapin 1 sdt pasta pandan.
  6. Sediakan 5 sdm air.
  7. Silahkan sobat siapkan Cake pandan.

Penasaran dengan kenikmatan klepon dalam bentuk cake? Klepon merupakan kue tradisional khas Indonesia. Bentuknya bulat mungil, rasanya kenyal kalo digigit gula. A wide variety of cake box options are available to you.

Intruksi cara membuat Klepon cake box

  1. Pertama kita buat enten kelapa bagi kelapa menjadi 2 bagian 200grm untuk enten 100gr untuk di sangrai buat taburan di atas cake.
  2. Panaskan air, pandan dan gula yang sudah di hancurkan aduk sampai agak kental lalu masukkan kelapa aduk terus sampai matang ya biar entennya gak gampang basi sisihkan agar dingin.
  3. Lalu mix whipe cream dan tambahkan pasta pandan taruh di kulkas sebentar.
  4. Kalau sudah dingin semua tinggal di susun aja btw resep cake pandannya udah pernah aku share ya nga aku tulis di sini krn terlalu panjang.
  5. Susun cake lalu whipe cream lalu enten lalu cake, whipe lagi dan tutup dengan kelapa sangrai.

Amazing chat app sticker Klepon Cake created by Dendy Herlambang. Klepon is one of Indonesian traditional cake. It is a boiled rice cake, stuffed with palm sugar and rolled in grated coconut. Lihat juga resep Klepon, Klemer (klepon merah) enak lainnya! Klepon Indonesian Food Klepon with coconut on banana leaf Klepon or kelepon is aKlepon or kelepon is a Indonesian traditional cake.

Begitulah pembahasan Klepon cake box terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Klepon cake box.

LihatTutupKomentar

ads1

close