ads2

ads3

Tutorial memasak Puding buah segar

Puding buah segar ~Terimakasih sudah nyempetin nonton video kita ya guys. like,comment dan kritik video biar lebih bervariatif dan semangat lagi membuat konten yang inspirati. Berikut berbagai resep cara membuat puding buah segar dan praktis yang bisa Toppers coba! Andalkan peralatan pilihan untuk menyajikan hidangan nikmat dan menggugah setiap hari, nikmati diskon serta cashback-nya! Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Puding buah segar yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Puding buah segar Puding buah sangat cocok disantap saat cuaca panas siang hari dalam keadaan dingin. Atau bisa juga menjadi dessert sehabis menyantap makanan berat yang penuh lemak dan santan. Orang yang baru belajar memasak pasti bisa melakukannya. kamu dapat memasak Puding buah segar gunakan 4 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding buah segar

  1. Selain itu juga tambahkan 1 gelas belimbing Gula.
  2. Anda Memerlukan 3 gelas belimbing Air.
  3. Silahkan kamu siapkan Agar agar plain.
  4. Kamu membutuhkan Buah segar.

Puding adalah kudapan yang tak pernah salah untuk disajikan, baik dalam acara formal maupun informal. Orang yang baru belajar memasak pun pasti bisa melakukannya. Puding buah paya ini bisa dibuat dengan berbagai buah segar seperti yang sudah di sajikan resepnya dibawah ini. Langkah langkah membuat puding buah paya: - Langkah pertama siapkan semua bahan diatas Puding ini juga merupakan jenis camilan sehat untuk anak karena terbuat dari buah-buahan segar.

Intruksi cara membuat Puding buah segar

  1. Cuci bersih semua buah.
  2. Masak agar agar dengan api sedang aduk terus hingga kental.
  3. Potong buah sesuai selera lalu tata di dalam wadah yang diinginkan.
  4. Masukan agar agar yang sudah dimasak lalu tunggu hingga jadi lalu masukan kedalam freezer setelah adonan dingin.
  5. Siap dinikmati😍🥰.

Cara membuat puding buah pun terbilang praktis dan bahan-bahannya mudah didapat. Mungkin resep es puding buah ini bisa dicoba bun. Terbuat dari potongan puding susu yang lembut, dipadukan potongan buah yang fresh benar-benar menggugah selera. Ada banyak varian puding yang dapat ditemukan. Mulai dari puding susu hingga puding buah.

Begitulah pembahasan Puding buah segar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding buah segar.

LihatTutupKomentar

ads1

close