ads2

ads3

Tutorial memasak Nasi tumpeng mini

Nasi tumpeng mini ~"All of my family and friends are happpyyyy karena di setiap acaraku selalu order Tumpeng Mini ♥️♥️ Nasi kuningnya enakkkk, dan juga infused waternya yg super CUTTTEEE and refreshing. Just a friendly reminder, kalo kalian ada acara apapun dan gamau ribet ya pesan di Tumpeng Mini NASI TUMPENG MINI MENU UNIK UNTUK ACARA ANDA. Sajian unik pada sebuah acara adalah nilai lebih dalam kemeriahan acara, oleh karena itu Tumpeng Mini sangat cocok sebagai menu sajian di acara yang diadakan, memeriahkan acara anda dengan tampilan da rasanya yang pastinya lezat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Nasi tumpeng mini yang bisa sobat jadikan ide.

Nasi tumpeng mini Untuk membuatnya harus butuh waktu yang lama dan juga perlu ketelatenan. Selain itu juga harus mengetahui bahan dan cara yang perlu digunakan untuk membuat nasi tumpeng yang enak dan berpenampilan yang cantik. Jakarta Nasi Tumpeng Catering Nasi Tumpeng Terbaik di Jakarta dengan Rasa yang lezat dan Tampilan yang menarik, Cocok untuk Acara Selamatan, Ulang Tahun, dan acara lainnya. anda sanggup membuat Nasi tumpeng mini manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi tumpeng mini

  1. Silahkan kamu siapkan 1/2 ikat bayam (rebus).
  2. Kamu perlu 1/2 ikat kangkung (rebus).
  3. Anda membutuhkan secukupnya Toge.
  4. Silahkan sobat siapkan 1/4 kelapa parut.
  5. Sediakan secukupnya Cabe merah keriting.
  6. Anda Memerlukan 1 bks terasi.
  7. Persiapkan 3 siung bawang merah.
  8. Silahkan kamu siapkan secukupnya Kencur.
  9. Kamu perlu secukupnya Garam.
  10. Sobat juga memerlukan secukupnya Penyedap/ gula.

Melayani pengiriman Wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur. Tumpeng mini sangat cocok untuk berbagai macam acara, seperti ulang tahun, lamaran, pernikahan ataupun syukuran. Sangat praktis dan mudah untuk dibawa. Jika anda ingin mencoba tumpeng mini tersebut, bisa menghubungi kami.

Intruksi cara memasak Nasi tumpeng mini

  1. Cabe merah, bawang merah, terasi, kencur ulek.
  2. Kemudian campur dengan kelapa yg telah di kukus kemudian aduk sampai merata kukus selama 15 mnt angkat sisihkan.
  3. Siapkan wadah masukan, kangkung, bayam, toge, kelapa yg telah di kukus aduk sampai merata sisihkan.
  4. Siapkan piring beri nasi, urap, orek tempe,udang tepung, ikan asin hidangkan..

Lihat juga resep Tumini Naskun (Tumpeng Mini Nasi Kuning) enak lainnya! Gunakan beras pulen sebagai bahan utama nasi kuning agar nasi lebih mudah dicetak dan tetap kokoh saat dikeluarkan dari dalam cetakan. Selain menggunakan beras pulen, ada juga variasi nasi tumpeng berbahan perpaduan beras putih dan beras ketan. Nasi Tumpeng Mini adalah cara penyajian nasi beserta lauk-pauknya dalam bentuk kerucut, Tumpeng berukuran mini yang menyajikan sajian spesial untuk setiap acara dengan bentuk dan packaging yang unik, karena itu disebut pula 'nasi tumpeng mini'. Olahan nasi yang dipakai umumnya berupa nasi kuning, meskipun kerap juga digunakan nasi putih biasa atau nasi uduk.

Begitulah pembahasan Nasi tumpeng mini terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi tumpeng mini.

LihatTutupKomentar

ads1

close