ads2

ads3

Resep Rendang Daging Sapi

Rendang Daging Sapi ~Resep bumbu rendang daging sapi enak sendiri menggunakan bahan bahan seperti : santan kelapa, bawang merah, bawang putih, lengkuas, jahe, dan bahan bumbu lainnya. Cuci bersih daging sapi dan tiriskan. Potong daging sapi menjadi bentuk dadu berukuran sedang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Rendang Daging Sapi yang bisa kalian jadikan contoh.

Rendang Daging Sapi Sebagai daerah asal rendang, hampir semua orang Minang tahu cara membuat dan memasak olahan daging sapi yang bisa awet berbulan-bulan ini. Rendang itu banyak versi ya Guys. Rendang padang asli minang merupakan salah satu hidangan asli nusantara yang telah termahsyur di mancanegara. anda dapat memasak Rendang Daging Sapi manfaatkan 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Rendang Daging Sapi

  1. Sobat juga memerlukan 1 kg daging sapi.
  2. Persiapkan 6 cabe merah.
  3. Anda butuh 3 bawang putih.
  4. Anda butuh 6 bawang merah.
  5. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Jahe, kunyit, lengkuas.
  6. Persiapkan Salam, sereh, daun jeruk.
  7. Silahkan sobat siapkan secukupnya Gula merah, royko, ladaku, kecap manis.
  8. Kamu membutuhkan 1 santan kara.

Angkat rendang daging sapi dari wajan dan siap disajikan. Jika menginginkan rendang yang kehitaman bisa tambahkan kelapa parut sangrai yang sebelumnya telah digiling halus dan keluar. Resep rendang daging sapi hari ini saya dedikasikan untuk para ibu-ibu Minang yang memasak rendang dengan kesabaran dan hanya berbekal kayu bakar. Potong daging sapi berbentuk kotak agak tipis, dengan panjang sesuai selera.

Intruksi cara memasak Rendang Daging Sapi

  1. Cuci daging lalu rebus, sy pake presto direbus 20 menit.
  2. Blender bumbu kecuali salam, sereh, daun jeruk.
  3. Tumis bumbu sampe harum, lalu masukkan daging tambahkan royko, ladaku, gula, tambahkan jg segelas air aduk2 masukkan santan kara, aduk lagi sampe agak sat airnya lalu angkat.

Rendang adalah salah satu resep asli Minangkabau yang sudah mulai populer di Eropa. Bahan dan Bumbu Membuat Rendang Daging Kalio Masukkan daging sapi yang telah dibersihkan kedalam tumisan, aduk-aduk sampai daging yang dimasukkan berubah. Rendang khas Padang memang jadi favorit hampir seluruh orang Indonesia. Panaskan wajan, masukkan santan, air, dan daging sapi. Aduk terus agar santan tidak pecah.

Begitulah pembahasan Rendang Daging Sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Rendang Daging Sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close