ads2

ads3

Tutorial memasak Capcay Goreng Ala Rasyidah

Capcay Goreng Ala Rasyidah ~Lihat juga resep Capcay Goreng Ala Rasyidah enak lainnya! CAPCAY GORENG SEAFOOD Resep kali ini saya akan memasak capcay goreng yang saya buat dan tips bagimana cara memasak capcay ini ,cara memasak capcay goreng sea. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk keluarga di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Capcay Goreng Ala Rasyidah yang dapat Anda jadikan wawasan.

Capcay Goreng Ala Rasyidah Selain padat gizi, capcay tidak membutuhkan waktu lama. Capcay, makan enak dan bergizi ini tentu tidak pernah gagal memanjakan lidah dan mengenyangkan perut kita. Daripada beli, yuk coba sendiri cara membuat capcay sederhana yang enak. kamu mampu memasak Capcay Goreng Ala Rasyidah pakai 15 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay Goreng Ala Rasyidah

  1. Silahkan sobat persiapkan 2 ikat sawi.
  2. Sobat juga memerlukan 1 buah bunga kol.
  3. Siapkan juga 1 buah wortel.
  4. Anda perlu 5 buah jagung muda.
  5. Kamu perlu Sedikit kol.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 buah tomat.
  7. Kamu perlu 1 butir bawang putih.
  8. Anda Memerlukan 2 butir bawang merah.
  9. Sobat juga memerlukan 1 sdm saos tiram.
  10. Kamu membutuhkan 1 sdm kecap manis.
  11. Sobat juga memerlukan Secukupnya garam.
  12. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya gula.
  13. Silahkan kamu siapkan Secukupnya kaldu jamur.
  14. Persiapkan Air.
  15. Sediakan juga Minyak goreng.

Bagaimana rasa capcay goreng ala William Gozali dari Dailymeals? Rasa capcay goreng ala WillGoz ini cukup nikmat. Ada rasa gurih dari sausnya, aroma bawang putih yang kuat tapi nikmat, dan sedikit rasa manis yang membuat rasa capcay seimbang. Kandungan gizi capcay kuah ataupun goreng.

Step by step cara memasak Capcay Goreng Ala Rasyidah

  1. Cuci bersih sayur, bawang dan iris-iris.
  2. Panaskan minyak, masukan bawang, tumis hingga harum.
  3. Masukan wortel & jagung sampai setengah matang, Aduk2, bila agak kering beri air.
  4. Masukan bunga kol, aduk2..
  5. Masukan kol, sawi,tomat. Tambahkan gula,garam, kaldu jamur, saos tiram, kecap. Aduk2, tunggu sampai matang..
  6. Siap disajikan.

Tips membuat resep capcay supaya enak dan lezat. resep capcay ala restauran. Sayuran gunakan yang masih segar sehingga kandungan gizinya Seperti juga resep kwetiau goreng, capcay goreng merupakan salah satu resep chinese food yang. Penjelasan lengkap seputar Resep Capcay Kuah dan Goreng. Dibuat dari Bumbu dan Rempah Rempah Pilihan. Brilio.net - Capcay merupakan makanan yang cukup terkenal di Indonesia.

Begitulah pembahasan Capcay Goreng Ala Rasyidah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Goreng Ala Rasyidah.

LihatTutupKomentar

ads1

close