ads2

ads3

Resep Stik dan bakso rasa sosis

Stik dan bakso rasa sosis ~Merdeka.com - Punya banyak persediaan sosis tapi bosan dengan olahan yang itu saja? Ada berbagai ide olahan kreatif sosis yang bisa dicoba, kok. Tak harus digoreng atau dijadikan topping mie instan saja. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Stik dan bakso rasa sosis yang bisa kamu jadikan contoh.

Stik dan bakso rasa sosis Masakan rumahan, bahan sederhana rasa istimewa. Guideku.com - Buat kamu yang kerap pergi berbelanja ke supermarket dan gemar membeli aneka produk olahan daging, mungkin kamu sudah tak asing dengan produk berbentuk sosis satu ini. Ya, baru-baru ini, sebuah produk olahan yang bernama Basis tengah beredar di pasaran. kamu dapat membuat Stik dan bakso rasa sosis menggunakan 9 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Stik dan bakso rasa sosis

  1. Anda membutuhkan 3 buah sosis.
  2. Persiapkan 1 sendok makan, tepung terigu.
  3. Siapkan juga 1 lembar daun sop.
  4. Anda butuh Untuk bahan kulit.
  5. Anda Memerlukan 1 sendok Tepung terigu.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  7. Anda membutuhkan Sedikit air.
  8. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Garam.
  9. Sediakan juga 2 sendok makan, panir.

Sepintas dilihat, produk ini tak jauh berbeda dengan sosis pada umumnya. Namun, setelah dibaca lagi, ada sesuatu dalam bungkus. Tambahkan nasi, susu, keju cheddar dan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam Ayaaam. Tata keju mozarella di atas nasi.

Step by step cara memasak Stik dan bakso rasa sosis

  1. Potong sosis setelah itu hancurkan menggunakan sendok, campur dengan 1 sendok tepung terigu.
  2. Buat kulit menggunakan 1 sendok terigu dan 1 buah telur campur semua bahan dan masukan sedikit air jangan lupa masukan garam sampai mengental.
  3. Bentuk lalu celupkan ke adonan kental.
  4. Setelah itu celupkan ke tepung panir.
  5. Panas kan api dan masak dengan api sedang.
  6. Dan siap untuk disajikan.

Resep bakso bakar bukan hanya dengan kreasi diatas. Anda juga bisa membuat bakso bakar dan sosis dengan cara dan langkah mudah dibawah ini. Bakso bakar dan sosis pastinya akan disukai anak anak sehingga cocok sekali dijadikan sebagai bekal disekolah buah hati anda. Frozen food atau makanan beku seperti nugget, sosis, bakso, dan sejenisnya bukan hanya sekedar gaya hidup, tapi saat ini telah menjadi kebutuhan pokok setiap orang. Kraukk.com hadir menjadi solusi memenuhi selera Anda dan keluarga, dalam memilih aneka Frozen food atau makanan beku favorit dan juga berkualitas, sehingga hidangan makanan bagi Anda dan keluarga lebih mudah dan cepat tersaji dalam.

Begitulah pembahasan Stik dan bakso rasa sosis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Stik dan bakso rasa sosis.

LihatTutupKomentar

ads1

close