ads2

ads3

Step by step membuat Kue Kacang Tumbuk

Kue Kacang Tumbuk ~Distributor Kue Kacang Special Enak Renyah, Distributor Kue Kacang Special Kami Menyediakan Kue Kacang dengan kualiatas Premium, yang mampu membuat Lidah anda enggan untuk berhenti. Kami Menyediakan Kue Kacang dengan kualiatas Premium, yang mampu membuat Lidah anda enggan untuk berhenti, ketika pertama kali merasakan sensasi rasa yang kami hadir kan. Ada beberapa macam variasi resep kue kacang yang beredar di tengah masyarkat kita, seperti kue Kali ini, saya akan mengajak teman teman untuk mencoba membuat Resep Kue Kacang Bulan Sabit. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar mengenai Kue Kacang Tumbuk yang dapat kalian jadikan wawasan.

Kue Kacang Tumbuk Kacang Tumbuk is a type of peanut candy is a popular sweet in Malaysia. It is easily recognized as it is often wrapped in thin white paper wrapping. Salah satu kue kering klasik yang digemari. anda mampu membuat Kue Kacang Tumbuk memanfaatkan 6 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kue Kacang Tumbuk

  1. Anda butuh 3 ons kacang tanah (goreng&Tumbuk).
  2. Kamu siapin 2 ons minyak goreng.
  3. Anda butuh 5 ons terigu (1/2 kl).
  4. Sobat juga memerlukan 1 1/2 ons gula halus.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 sdt garam.
  6. Sediakan juga Cetakan bentuk hati.

Jika biasanya Kue Kering Kacang hanya menggunakan minyak goreng, kali ini Endeus membuatnya dengan margarin BlueBand yang dilelehkan. ่ดก็ณ– (Kacang Tumbuk). Lihat juga resep Kue Kacang Love, Kue Kacang Jadul enak lainnya! Mendengarkan resep kue kacang bahan kue kacang cara membuat kue kering kacang. Pertama-tama tumbuk kacang tanah yang sebelumnya sudah di sangrai hingga benar-benar halus, lalu.

Langkah cara memasak Kue Kacang Tumbuk

  1. Campur gula, garam,minyak goreng & kacang yg sdh ditumbuk..
  2. Setelahsudah tercampur rata lalu masukkan terigu sedikit demi sedikit hingga habis. Di uleni sampai merata dan sampai bisa di kepal2. (adonan siap di cetak).
  3. Ambil adonan sekepal, lalu di giling memakai plasting /di bungkus dan di giling dari atas plastik agar gampang dan tdk menjadi lengket, setelah 1/2 cm bisa di cetak, begitu seterusnya hingga adonan sampai habis. Lalu di panggang & pakai api kecil..
  4. Saya pakai oven yg panggangnya di atas kompor.biarkan sampai agak kecoklatan matang Angkat. Dqn setelah dingin susun di toples. & siap dinikmatin ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‹.

Pertama tumbuk atau blender kacang tanah sampai halus. Baik disajikan dengan ayam goreng, kalkun panggang, rebusan, atau sebagai bagian dari pai shepherd, kentang tumbuk bisa dibuat sehalus dan selembut mungkin, atau sedikit besar dan kasar. Resep Kue Ku - Kue ku adalah salah satu nama jajanan pasar yang memiliki bentuk yang unik dan Setelah itu kukus sampai matang, lalu tumbuk sampai halus. Kue gandasturi sendiri merupakan kue yang terbuat dari kacang hijau yang dicampur menggunakan gula merah. Selanjutnya tumbuk kacang hijau yang telah dipersiapkan sebelumnya hingga halus.

Begitulah pembahasan Kue Kacang Tumbuk terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Kacang Tumbuk.

LihatTutupKomentar

ads1

close