ads2

ads3

Step by step membuat Donat jco

Donat jco ~CO even closer to your community. OUR LOCATIONS Find a store near you. Our Story Our Products Stores Online Order; In The Press Events Franchise Contact Us Get in Touch. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang Donat jco yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Donat jco Harga Donat Jco - Siapa yang tidak tahu restauran cepat saja J. Bagi penggemar donat tentu sudah familiar dengan salah satu restauran yang memang khusus menyajikan donat ini. CO Adapun sejauh pengamatan yang dilakukan hingga saat ini, kekurangan produk J. anda dapat memasak Donat jco mengfungsikan 9 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Donat jco

  1. Anda perlu 275 gr tepung terigu.
  2. Sediakan 3 sdm gula pasir.
  3. Anda butuh 1/2 sdt baking powder.
  4. Sobat juga memerlukan 1 butir kuning telur.
  5. Anda membutuhkan 1 1/2 sdt ragi instan.
  6. Kamu membutuhkan 1 sdt vanili.
  7. Sediakan juga 130 ml susu cair.
  8. Anda Memerlukan 3 sdm mentega.
  9. Kamu siapin 1/4 sdt garam.

CO hanya terletak pada harga donat jco yang lebih mahal dibandingkan dengan donat pesaing. Daftar Harga Donat JCO Mini Terbaru Paling Lengkap - HargaMenu.net, Satu lagi yang terkenal di semua kalangan masyarakat Indonesia, restoran siap saji yang hadir di tengah- tengah kita yaitu menu JCO Donut. Ini adalah salah satu perusahaan resto yang jadi pilihan banyak orang untuk menu donat, tentu saja selain dunkin donat yang sudah lebih dulu terkenal ya. Harga Donat Jco Delivery - Cemilan paling populer bagi kebanyakan orang mungkin adalah donat.

Step by step cara membuat Donat jco

  1. Tuang ragi pada gelas tambahkan gula padir tambahkan susu cair yang sudah di hangatkan aduk rata sisihkan.
  2. Ambil wada tuang terigu baking powder, garam dan vanili aduk rata tambahkan 1 butir kuning telur.
  3. Setelah ragi berbui tuang pada adonan tepung aduk rata kemudian tambahkan mentega aduk kembali higga kalis dan tidak lengket di tangan diamkan adonan selama 25 menit.
  4. Setela 25 menit kempiskan adonan bagi sesuai selera kemudian bentuk adonan setelah itu diamkan kembali sela 50-90 menit.
  5. Setelah 50 -90 menit goreng adonan dengan aoi sedang beri toping sesuai selera.

Donat memang jenis makanan ringan yang lezat sekaligus juga mengenyangkan dan bergizi. Donat bisa dibeli dimana saja, di warung dekat rumah hingga restoran berkelas banyak yang menyajikan makanan yang satu ini. Resep donat jco yang pertama bisa anda ikuti untuk membuat donat jco yang teksturnya sangat lembut dan padat. Cara membuat donat jco sangat mudah dilakukan. Jadi, anda bisa membuatnya dengan langkah dibawah ini.

Begitulah pembahasan Donat jco terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Donat jco.

LihatTutupKomentar

ads1

close