ads2

ads3

Resep Udang Goreng Tepung (No MSG)

Udang Goreng Tepung (No MSG) ~Resep 'udang goreng tepung' paling teruji. @AbangRezky_Agung. Udang Goreng Tepung, Awet Crispy no MSG. Recook: Hani Agustin Lanjut misi berikutnya "Baru Kenalan" resepnya. #baksogoreng #foodismrhapsody #resepbakso Cocok untuk snack saat harus tinggal di rumah seperti ini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar tentang Udang Goreng Tepung (No MSG) yang dapat Anda jadikan ide.

Udang Goreng Tepung (No MSG) Perpaduan antara daging udang yang lembut dengan gurihnya balutan Bikin udang goreng tepung tak jauh berbeda dengan membuat ayam goreng tepung atau tempe goreng tepung, bedanya terletak pada bahan. Menampilkan semua resep masakan udang goreng tepung lengkap berikut resep yang kami sediakan : -Udang Goreng Tepung Simple -Udang Goreng Tepung Cabe Garam -Udang goreng tepung / Tempura -Udang Goreng Tepung/Udang Crispy -Udang. Lihat juga resep Udang goreng tepung balut telor enak lainnya! anda dapat memasak Udang Goreng Tepung (No MSG) mengfungsikan 15 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Udang Goreng Tepung (No MSG)

  1. Anda butuh 1 kg udang; bersihkan dan cuci.
  2. Kamu butuh 1/2 buah jeruk nipis, peras.
  3. Sediakan Sekuncup garam.
  4. Selain itu juga tambahkan Secukupnya tepung roti/panir.
  5. Sediakan juga Secukupnya minyak goreng.
  6. Anda Memerlukan Tepung kering.
  7. Silahkan sobat siapkan 10 sdm tepung terigu.
  8. Silahkan kamu siapkan 2 sdm tepung tapioka.
  9. Silahkan kamu siapkan 3 sdm ketumbar bubuk.
  10. Anda membutuhkan 1 sdt garam.
  11. Anda perlu Tepung basah.
  12. Sediakan juga 5 sdm tepung terigu.
  13. Persiapkan 1 sdm ketumbar bubuk.
  14. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt garam.
  15. Kamu perlu Secukupnya air.

Siapkan wadah, kemudian letakan udang yang telah anda bersihkan di wadah tersebut. Demikian tadi cara membuat udang goreng tepung yang sangat lezat nikmat namun sederhana. Menu yang cukup sederhana ini bisa anda coba lakukan di rumah utnuk. Cara membuat udang goreng tepung renyah: Udang kita kupas kulitnya dan polong tulang kepalanya dan cuci sampai bersih.

Intruksi cara memasak Udang Goreng Tepung (No MSG)

  1. Bersihkan udang dari kepala dan kulitnya lalu cuci bersih, tiriskan. Tambahkan jeruk nipis dan garam, remas-remas..
  2. Siapkan tepung; tepung kering (tepung terigu, tepung tapioka, ketumbar bubuk, garam), tepung basah (tepung kering yang ditambah air secukupnya), tepung roti atau panir..
  3. Celup udang ke tepung kering, lalu celup ke tepung basah dan celup ke tepung roti sampai semua badan udang tertutupi.
  4. Panaskan minyak. Masukkan udang dan goreng sampai menguning dan matang dengan api kecil-sedang. (Jangan terlalu lama dimasak yaa, biar udangnya gak keras nanti). Angkat dan sisihkan.
  5. Letakkan udang goreng tepung diwadah yang telah disediakan. Udang goreng tepung siap disantap ! (Fotonya kurang cantik karena tiap goreng langsung habis diicip 🤣).

Aduk sampai rata agar tepungnya larut semua. Resep udang goreng tepung merupakan bagian dari resep masakan indonesia asli dalam kategori masakan seafood yang sederhana dan enak. Cara membuat masakan udang goreng tepung sebenarnya cukup mudah, anda hanya menyiapkan bahan dan bumbunya serta mengikuti petunjuk. Mau tahu gimana cara bikin Udang Goreng Tepung endeus? Apa triknya supaya renyah dan harum?

Begitulah pembahasan Udang Goreng Tepung (No MSG) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang Goreng Tepung (No MSG).

LihatTutupKomentar

ads1

close