ads2

ads3

Resep Tempe Goreng Telur

Tempe Goreng Telur ~Lihat juga resep Tempe Goreng Telur enak lainnya! Jadilah dibekalin rendang, ayam sisit, kering tempe dan tahu tempe telur bumbu bali ini dan ga. Tempeh or tempe (/ ˈ t ɛ m p eɪ /; Javanese: témpé, Javanese pronunciation: ) is a traditional Indonesian soy product, that is made from fermented soybeans. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar tentang Tempe Goreng Telur yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Tempe Goreng Telur Tuang adonan telur ke dalamnya, kemudian goreng sampai matang. Bolak-balik adonan telur biar gak gosong. Goreng sampai adonan sedikit kering, angkat dan tiriskan. anda sanggup memasak Tempe Goreng Telur gunakan 5 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tempe Goreng Telur

  1. Silahkan sobat siapkan 1 bungkus tempe.
  2. Anda membutuhkan 1 butir telur ayam.
  3. Kamu siapin 2 sdm terigu.
  4. Anda Memerlukan 1 siung bawang putih, haluskan.
  5. Kamu membutuhkan Secukupnya garam, lada bubuk, kaldu jamur.

Sajikan telur dadar tempe selagi hangat. Campuran telur dengan tempe bikin semakin kaya protein, ya! Coba ikuti cara membuat dan resep telur dadar tempe di atas biar masak jadi lebih. Ingredients. sliced tempe oil. herbs. asem (tamarind) the size of a walnut salt.

Intruksi cara membuat Tempe Goreng Telur

  1. Potong2 tempe bentuk stik lalu kukus +/- 10 menit..
  2. Kocok telur. Tambahkan bawang putih halus, terigu, garam, lada bubuk dan kaldu jamur. Aduk rata. Biarkan bergerindil gpp..
  3. Masukkan tempe ke kocokan telur. Goreng hingga matang..

Dilute the asem (tamarind) with some water and salt. Cut the tempeh cake lengthwise in half. Marinate for at least one hour in the. Hari ini, saya ingin kongsikan resepi Tempe Goreng Rangup yang sangat sedap. Saya bercuti hari ini kerana masih tidak sihat, namun saya gagahkan diri untuk memasak memikirkan telah lama dapur Azie tidak berasap dan blog Azie Kitchen tidak menampilkan resepi baru.

Begitulah pembahasan Tempe Goreng Telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe Goreng Telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close