ads2

ads3

Resep Macaroni Schotel Kukus simpel

Macaroni Schotel Kukus simpel ~Macaroni schotel merupakan salah satu kudapan gurih dari campuran makaroni, susu, telur, daging ayam, dan taburan keju. Lezatnya sajian ini memang sulit ditolak. Pasta was introduced to Indonesia by the Dutch who would make a version of this casserole in a 'Schotel' or 'schaal', meaning dish in Dutch. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Macaroni Schotel Kukus simpel yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Macaroni Schotel Kukus simpel Belakangan makanan ini cukup populer di Indonesia, karena selain pembuatannya mudah, rasanya juga disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine , Lia ( maap dakuw gak tau alamat blogmu ) dan mbak Fatmah (resepnya ada di milis Kukus untuk mematangkan macaroninya dan panggang untuk menguarkan aroma kejunya Supaya bawah bagian bawah macaroninya tidak. kamu sanggup membuat Macaroni Schotel Kukus simpel menggunakan 12 bahan 8 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Macaroni Schotel Kukus simpel

  1. Persiapkan 100 gr macaroni.
  2. Kamu perlu 3 siung bawang putih.
  3. Sediakan juga 2 sdm terigu.
  4. Kamu butuh 400 ml susu cair full cream.
  5. Silahkan sobat siapkan 2 sosis/kornet.
  6. Silahkan sobat siapkan optional Sayuran untuk tambahan.
  7. Silahkan sobat siapkan Margarin.
  8. Sobat juga memerlukan Garam.
  9. Kamu perlu Lada/penyedap rasa.
  10. Kamu siapin 2 butir telur.
  11. Anda Memerlukan Keju parut.
  12. Anda butuh cup Aluminium foil.

Resep macaroni schotel panggang ini jadi salah satu yang sering dibuat para ibu. Teksturnya lembut dengan bagian atasnya yang kecokelatan. Rebus makaroni dengan sedikit minyak dan sedikit garam hingga matang dan tiriskan. Buat masakan di rumah, ayo coba membuat resep makaroni schotel kukus yang mudah dan lezat di rumah.

Intruksi cara memasak Macaroni Schotel Kukus simpel

  1. Rebus macaroni tambah garam dan minyak secukupnya agar lebih berasa dan tidak lengket.
  2. Sisihkan macaroni yang sudah matang.
  3. Tumis bawang putih dan margarin,.
  4. Tambahkan terigu aduk cepat supaya merata,.
  5. Tambahkan susu cair sedikit demi sedikit dan masukan keju parut.
  6. Matikan api, masukan telur aduk rata, masukan bumbu dan koreksi rasa.
  7. Siap di kukus 20-25 menit.
  8. Angkat dan siap dihidangkan ❤️👍🏻.

Siapkan bahan-bahan & cara membuatnya berikut. Ini Dia Resep Macaroni Schotel Kukus yang Mudah dan Lezat. Gampang ditiru nih coba buat yuk, Ma! Explore Linn Pauwels' photos on Flickr. Macaroni Casserole Macaroni Cheese Mac And Cheese Cheese Recipes Baby Food Recipes Pasta Recipes Cooking Recipes Macaroni Schotel Recipe Bolognese Recipe.

Begitulah pembahasan Macaroni Schotel Kukus simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Macaroni Schotel Kukus simpel.

LihatTutupKomentar

ads1

close