ads2

ads3

Resep Puding jagung seimpel dan sehat

Puding jagung seimpel dan sehat ~Resepi ini terkenal dibulan ramadhan kerana sesuai dinikmati semasa berbuka puasa. Kalau tidak percaya boleh lah cuba buat sendiri. Puding jagung manis juga bisa kita jadikan usaha sampingan untuk menambah penghasilan, harga jualnya Cara Membuat Puding Jagung Manis: Manfaat Jagung Manis Untuk Kesehatan Dapur ocha, resep french fries simple dan sangat lezat - Bagi bunda yang ingin menyajikan kentang, french. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar berkaitan dengan Puding jagung seimpel dan sehat yang dapat kalian jadikan wawasan.

Puding jagung seimpel dan sehat Terus bisa dibikin apa lagi ya, si jagung manis ini? Puding: Campur santan, daun pandan, gula pasir, agar-agar, dan garam, aduk rata. Masak di atas api kecil, sambil aduk perlahan hingga mendidih. kamu dapat membuat Puding jagung seimpel dan sehat gunakan 7 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Puding jagung seimpel dan sehat

  1. Kamu perlu 1 saset nutrijel plan.
  2. Siapkan juga 2 buah jagung.
  3. Sediakan 5 sdm gula pasir (selera).
  4. Silahkan sobat persiapkan 1000 ml air.
  5. Sediakan juga 150 ml SKM (selera).
  6. Silahkan kamu siapkan Sejumput garam.
  7. Persiapkan 3 sdm maizena.

Cara membuat puding jagung manis lembut : Blender jagung manis (tambahkan sedikit santan sampai jagung tercelup) agar lebih mudah Panaskan panci, masukkan sisa santan, gula pasir dan tepung maizena. Puding jagung patut anda puding jagung ini. coba, karena rasa dari puding sangatlah lezat dan nikmat. Berikut bahan-bahan yang dibutuhkan dalam membuat. Campurkan semua bahan A termasuk jagung yang sudah diblender, panaskan diatas api hingga mendidih.

Step by step cara memasak Puding jagung seimpel dan sehat

  1. Cuci bersih jagung, iris dan belander jagung di tambah air, saring buang ampas.
  2. Tambahkan nutrijel, gula, dan air, masak di api sedang.
  3. Setelah mengolak kecilkan api masukan SKM, dan lauran tepung maizena masak sampai meletup2 angkat dan sajikan.

Untuk puding susu, pertama siapkan panci, kemudian masukkan air dan susu kental manis. Setelah mendidih, masukkan agar-agar, dan aduk hingga. Angkat adonan dan tuangkan ke dalam. Jagung bisa disebut sebagai tanaman yang bagus untuk agribisnis pertanian. Suka nyemil tapi bosan dengan puding coklat dan puding vanila yang rasanya begitu-begitu saja?

Begitulah pembahasan Puding jagung seimpel dan sehat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding jagung seimpel dan sehat.

LihatTutupKomentar

ads1

close