ads2

ads3

Resep 195. Bakso Bakar

195. Bakso Bakar ~Lihat juga resep Bakso bakar pedas manis enak lainnya! Lihat juga resep Sosis bakar pedas enak lainnya! Resep bakso bakar bukan hanya dengan kreasi diatas. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan 195. Bakso Bakar yang bisa sobat jadikan ide.

195. Bakso Bakar Tetiba pengen nyoba bikin ayam bakar Taliwang. Cara Membuat Bakso Bakar Enak Nikmat - Apa itu bakso bakar? Jawabannya secara logika sudah pasti bakso yang dimatangkan dengan cara dibakar atau dipanggang. kamu mampu membuat 195. Bakso Bakar memanfaatkan 13 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 195. Bakso Bakar

  1. Siapkan juga 50 biji bakso (beli).
  2. Sobat juga memerlukan Secukupnya margarin.
  3. Anda perlu tusuk sate.
  4. Sobat juga memerlukan Bumbu olesan:.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1/4 bombay kecil, cincang kasar.
  6. Anda membutuhkan 1 siung bawang putih, parut.
  7. Sediakan juga 5 sdm kecap manis.
  8. Kamu butuh 3-4 sdm saos tomat (bs di campur saos sambel kalo mau agak pedas.
  9. Kamu membutuhkan 1/4 sdt ketumbar bubuk.
  10. Kamu perlu 50-75 ml air.
  11. Silahkan sobat siapkan 2/3 sdm minyak.
  12. Sediakan Sedikit garam.
  13. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya kaldu bubuk dan merica bubuk.

Beda halnya seperti bakso yang berkuah dan diberi campuran berupa mie kuning, daun bawang, dlsb. Bakso bakar adalah kreasi jajanan sederhana yang cukup populer di dunia kuliner nusantara. Kalau bakso malang atau bakso solo sudah biasa, sesekali coba bakso bakar. Kuliner bebakaran khas Indonesia ini biasanya disajikan dengan bumbu kecap rempah atau saus balado.

Step by step cara memasak 195. Bakso Bakar

  1. Tusuk bakso dengan tusukan sate, cukup 4 biji pertusuk, sisihkan. Kemudian Tumis bombay dan bawang putih hingga layu, beri kecap, saos tomat, air, ketumbar bubuk, kaldu bubuk, merica dan garam, aduk hingga rata dan mendidih, koreksi rasa dan angkat..
  2. Bakar bakso sambil di olesi margarin hingga bakso agak kering, baru oleskan bumbu oles hingga merata, sambil di bolak balik dan oles lagi..
  3. Bakar hingga bumbu meresap dan bakso sedikit kering, angkat..
  4. Siap di sajikan dengan saos sambel dan mayones..

Kemudian dibakar hingga terbentuk lapisan karamel yang nikmat di permukaannya. Ada berbagai macam olahan bakso bakar dengan saus variatif yang bisa dicicipi. Fenomena tren jajanan bakso bakar ini ternyata bisa menjadi satu contoh usaha kecil yang menguntungkan dan potensial. Menemukan fakta semakin banyak saja peminat bakso bakar, ibu dua anak ini menjajal untuk ikut-ikutan menjajal usaha bakso. Tempat makan bakso enak di Surabaya yang satu ini berada di kaki lima dekat Sekolah Buah Hati di kawasan Manyar.

Begitulah pembahasan 195. Bakso Bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 195. Bakso Bakar.

LihatTutupKomentar

ads1

close