ads2

ads3

Resep Pancake Durian

Pancake Durian ~Unboxing yuk pancake durian & durian kupas. Pancake Durian adalah kue dari hancuran/lumatan daging durian (yang dipisahkan dari bijinya) ditambah vla kemudian ditutupi/diselimuti kulit Pancake. Menjual aneka olahan daging durian asli medan sidikalang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar mengenai Pancake Durian yang bisa kamu jadikan wawasan.

Pancake Durian Percayakan sajian panekuk durian untuk pesta dan acara keluarga Anda kepada distributor pancake durian online terpercaya. Harum Pancake Durian Medan menyediakan daging durian sepanjang tahun tanpa ada kekurangan stok sehingga tidak mengecewakan para pelanggan Kami di seluruh Indonesia. Maidanii Pancake Durian merupakan salah satu cafe Pancake Durian terpopuler di kota medan. anda bisa membuat Pancake Durian manfaatkan 10 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pancake Durian

  1. Anda Memerlukan Bahan Kulit :.
  2. Kamu membutuhkan 100 gram tepung terigu.
  3. Kamu siapin 1 sdm tepung maizena.
  4. Anda butuh 2 butir telur.
  5. Persiapkan 250 ml susu cair (saya dancow seduh air).
  6. Anda butuh 1/4 sdt garam.
  7. Selain itu juga tambahkan secukupnya pewarna makanan (saya pasta pandan).
  8. Selain itu juga tambahkan Bahan Isian :.
  9. Persiapkan 200 ml daging durian beku.
  10. Anda perlu 2 sdm SKM.

Kami menyediakan beragam produk olahan durian seperti Jual Pancake Durian, Daging Durian. Resep Pancake Durian Spesial Sederhana dan Cara Mudah Membuatnya. Bosan dengan hidangan penutup yang lama? pusat penjualan pancake, daging durian, durian kupas dan durian kemasan cup. Toko Online Pancake Durian Medan & Daging Durian Beku Medan.

Intruksi cara membuat Pancake Durian

  1. Buat isian campur daging durian aduk rata dengan skm sisihkan.
  2. Dalam wadah kocok telur masukkan tepung terigu tepung maizena garam sambil diayak lanjut masukkan susu aduk rata menggunakan whisk sampe adonan tidak ada yg bergerindil lalu tambahkan sedikit pewarna makanan (pada step nih bisa disaring).
  3. Panaskan teflon gunakan api kecil tuang 1 sendok sayur adonan masak buat dadar lakukan sampe adonan habis.
  4. Ambil selembar adonan kulit beri 1 sdm durian kemudian bentuk seperti amplop lakukan sampe kulit dan isian habis sebelum dinikmati baiknya simpan di freezer dulu saya ±2 jam rasanya kaya makan es krim~.

Pancake durian adalah pancake yang didalamnya diisi dengan durian yang enak dan lezat dengan balutan pancake yang memiliki warna hijau, merah, kuning, dan coklat. Pancake Durian, Olahan Durian Paling Populer. Buah yang tampilan luarnya tampak garang dan penuh duri ini memiliki daging buah yang sangat lembut. Resep Pancake Durian - Pancake durian adalah salah satu alternatif kue yang dapat Anda coba untuk membuat sendiri di rumah. Mungkin Anda sudah cukup sering mendengar nama jajanan atau.

Begitulah pembahasan Pancake Durian terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake Durian.

LihatTutupKomentar

ads1

close