ads2

ads3

Resep Kue Pancong

Kue Pancong ~Find kue pancong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Semua tentu pernah mencicipi kue pancong, yaitu kue yang terbuat dari adonan kelapa dan tepung beras yang banyak dijajakan oleh pedagang keliling dimana. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Kue Pancong yang bisa kamu jadikan wawasan.

Kue Pancong Teksturnya lembut, mengembang dan rasanya manis legit. Kue Pancong, Jajanan Tradisional Betawi yang Mulai Menghilang. Salah satu jajanan tradisional Indonesia yang saat ini mulai menghilang adalah Kue Pancong. anda sanggup membuat Kue Pancong menggunakan 6 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue Pancong

  1. Siapkan juga 450 ml santan (250 ml santan instant + 200 ml air).
  2. Anda Memerlukan 140 gram tepung beras.
  3. Anda perlu 150 gram kelapa parut setengah tua.
  4. Kamu membutuhkan 1 sdm tapioka.
  5. Siapkan juga 1 sdt garam.
  6. Anda Memerlukan Secukupnya gula pasir untuk taburan.

Lihat juga resep Kue pancong kelapa/serabi enak lainnya! Kue Pancong Terbaru Gratis dan Mudah dinikmati. Get Kue Pancong essential facts below. View Videos or join the Kue Pancong discussion.

Langkah cara memasak Kue Pancong

  1. Hangatkan santan sampai hangat kuku,sisihkan dahulu..
  2. Dalam wadah,campur dan aduk rata tepung beras,kelapa parut,tapioka dan garam..
  3. Tuang santan hangat perlahan,aduk sampai tercampur rata..
  4. Panaskan cetakan,olesi minyak goreng tipis-tipis..
  5. Tuang adonan,tutup,masak sampai matang.Angkat..
  6. Sajikan hangat dengan taburan gula pasir..

Add Kue Pancong to your PopFlock.com topic list for future reference or share this resource on social media. Find this Pin and more on kue by Ika Septiani. Kue pancong sering kita lihat di beberapa sudut jalan. Mereka menjajakan jajanan yang rasanya tidak pernah bosan di lidah ya. Resep kue pancong asal Betawi ternyata cukup mudah kok.

Begitulah pembahasan Kue Pancong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Pancong.

LihatTutupKomentar

ads1

close