ads2

ads3

Resep Kwetiao Goreng Sapi

Kwetiao Goreng Sapi ~This recipe is a build up from my previous post on Kwetiau Goreng with the addition of beef, egg To increase the success rate of your kwetiau goreng, you must be on top of your mise en place (that is. Resep Kwetiau Goreng Sapi Sederhana Spesial Pedas Asli Enak. Nama lain dari masakan kwetiau goreng gurih ini adalah kwetiau Pontianak spesial. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kwetiao Goreng Sapi yang dapat Anda jadikan contoh.

Kwetiao Goreng Sapi Ini kali pertama bikin kwetiau goreng. Karena corona jadi harus masak tiap hari (biasanya males masak krn kerja 😁). Ada sisa daging sapi presto, dan suami minta dibuatkan ini. kamu dapat membuat Kwetiao Goreng Sapi manfaatkan 12 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kwetiao Goreng Sapi

  1. Kamu siapin 1 bks Kwetiao.
  2. Silahkan kamu siapkan 50 Gr daging Sapi.
  3. Sobat juga memerlukan 3 btg Caisim.
  4. Kamu perlu 3 bh Basso.
  5. Kamu perlu 1/4 Bh bombay.
  6. Kamu perlu 2 siung bawang putih.
  7. Silahkan sobat persiapkan 2 bh rawit merah.
  8. Selain itu juga tambahkan 1 sdm minyak wijen.
  9. Selain itu juga tambahkan 1 sdm kecap ikan.
  10. Silahkan sobat persiapkan 3 sdm kecap manis.
  11. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdm saus tiram.
  12. Sobat juga memerlukan Secukupnya Kaldu jamur.

Kwetiau Goreng Sapi jadi salah satu jajanan terkenal dari Pontianak sehingga sering kali disebut juga Kwetiau Goreng Pontianak. Cita rasanya dipengaruhi kuliner China, menggunakan campuran kecap. Resep Kwetiau Goreng Spesial Ala Abang-Abang yang Enak. Daripada beli di luar terus yang Demikianlah rekomendasi resep kwetiau goreng ala abang-abang yang spesial dan gak kalah enak. kwetiau goreng diketahu memiliki rasa yang lezat dan juga spesial. mau tahu cara Menu kwetiau goreng sebanrnya cukup mudah anda temukan di beberapa tempat apalagi di kota besar, namun.

Langkah cara memasak Kwetiao Goreng Sapi

  1. Rebus kwetiao sampai setengah matang.. Masukan daging yang sudah di potong. Masak sampe mie matang lalu tiriskan..
  2. Siapkan bumbu iris dan potong semuanya seperti pada gambar ini. Lalu panaskan minyak wijen untuk menumis..
  3. Tumis bawang sampai harum.. Tambahkan potongan daging yang sdh direbus tadi.. Masukan sayur masak sebentar lalu masukan kwetiao..
  4. Terakhir masukan bumbu penyedap kecap, dll aduk rata sampe seluruh kwetiao tercampur bumbu dan menjadi cokelat. Jangan lupa Koreksi rasa sebulum disajikan. Garam.. Manis.. Asam.. Pedas.. Pastikan rasa sesuai denga. Lindah anda pribadi 😄.

Rahasia Cara Membuat Kwetiau Goreng Spesial Anti Lembek Beserta Tips Cara Membuat Bumbu Resep Kwetiau Goreng Ala Restauran. Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Salah satu menu yang cukup banyak dicari nih, kwetiau goreng. Menjadi lebih enak lagi jika dibuat dengan tambahan cabai yang membuat pengalaman menyantap kwetiau goreng menjadi lebih.

Begitulah pembahasan Kwetiao Goreng Sapi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiao Goreng Sapi.

LihatTutupKomentar

ads1

close