ads2

ads3

Resep Ayam goreng tepung roti

Ayam goreng tepung roti ~Kebanyakan masyarakat Indonesia menyukai makan ayam. Cara Membuat Roti Goreng Isi Ayam. Ingin menikmati Ayam Goreng Tepung Roti Buatan Sendiri Yang Enak? Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam goreng tepung roti yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Ayam goreng tepung roti Agar tidak bosan dengan ayam goreng tepung yangbiasanya,resep ayam goreng ini bukan menggunakan tepung roti atau tepung panir ,resep ayam goreng tepung roti adalah salah satu menu favorit keluarga. RESEP MASAKAN AYAM GORENG TEPUNG ROTI. Berikut resep ayam goreng dengan tepung roti dan sausnya beserta cara membuatnya. kamu dapat membuat Ayam goreng tepung roti menggunakan 8 bahan 9 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ayam goreng tepung roti

  1. Silahkan kamu siapkan 500 gram filet ayam.
  2. Anda membutuhkan 1 sdt Royco ayam.
  3. Anda membutuhkan Secukupnya lada bubuk.
  4. Kamu perlu 2 buah telur.
  5. Anda Memerlukan 4 sdm tepung beras/tepung terigu.
  6. Silahkan sobat siapkan 1/4 sdt Royco ayam.
  7. Sediakan juga Secukupnya lada bubuk.
  8. Sediakan juga 100 gram tepung roti (saya pakai Kobe).

Hidangkan hangat sebagai alternatif hidangan aneka olahan ayam. Resep Roti Goreng - Roti goreng menjadi salah satu cemilan yang sangat populer di tanah air. Cemilan yang tergolong unik karena menyajikan roti dengan cara berbeda ini sudah sangat diterima oleh banyak kalangan di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai cemilan. Jenis terkait dari Ayam Goreng: Ayam Goreng tanpa Pelapis (Kulit Dimakan).

Langkah cara memasak Ayam goreng tepung roti

  1. Cuci filet ayam sampai bersih, tiriskan.
  2. Kemudian potong (iris) tipis, masukan Royco dan lada, aduk, diamkan 10 menit.
  3. Siapkan tepung beras/terigu masukan Royco dan lada, aduk rata. Kemudian siapkan telur (kocok lepas) dan tepung roti diwadah.
  4. Masukan filet ayam ke adonan tepung beras, bolak balik sampai rata.
  5. Kemudian celupkan ke dalam telur, celupkan cepat ya.
  6. Kemudian langsung masukan ke tepung roti, tekan pelan, agar tepung roti menempel.
  7. Ulangi sampai filet ayam habis ya.
  8. Panaskan minyak dengan api sedang, kemudian goreng ayam tepung roti sampai kecoklatan, angkat dan tiriskan.
  9. Selamat mencoba.

Dada Ayam Panggang atau Goreng Dilapisi Kulit. Daging Paha dan Kulit Ayam (Ayam Pedaging). Lihat juga resep Ayam Goreng Lengkuas enak lainnya! Yup, tepung roti merupakan tepung yang sering digunakan sebagai lapisan luar makanan. Utamanya sih diaplikasikan untuk makanan yang bersifat goreng, seperti seafood, nugget, tempura ikan, dan sejenisnya.

Begitulah pembahasan Ayam goreng tepung roti terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam goreng tepung roti.

LihatTutupKomentar

ads1

close