ads2

ads3

Panduan membuat 🌳BATAGOR TAHU😙

🌳BATAGOR TAHU😙 ~Lihat juga resep Batagor tahu empuk simple enak lainnya! Buat sendiri cemilan mu di rumahhhh, cara membuatnya mudah lohh ;) Oya, untuk cara membuat bumbu kacangnya ada di video sate ungkep yaa. Batagor (abbreviated from Bakso Tahu Goreng, Sundanese and Indonesian: "fried bakso [and] tofu") is a Sundanese dish from Indonesia, and popular in Southeast Asia, consisting of fried fish dumplings, usually served with peanut sauce. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya merupakan gambar tentang 🌳BATAGOR TAHU😙 yang dapat kalian jadikan ide.

🌳BATAGOR TAHU😙 It is made from white tofu fill with meatball mixture from Mackerel or sometimes Chicken or Prawn, then fried in deep pan and served with peanut sauce, sweet soy sauce and sprinkled with lime juice. Resep cara membuat batagor tahu, salah satu jajanan khas Bandung yang populer. Sesuai namanya memiliki bahan dasar utama yaitu tahu putih. kamu dapat membuat 🌳BATAGOR TAHU😙 pakai 9 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 🌳BATAGOR TAHU😙

  1. Anda membutuhkan 2 buah tahu uk sedang.
  2. Sobat juga memerlukan 7 sdm tepung tapioka.
  3. Sediakan 4 sdm tepung terigu.
  4. Persiapkan 3 siung bawang putih(haluskan).
  5. Sobat juga memerlukan 1 sdt merica bubuk.
  6. Kamu butuh 1 ikat daun bawang (iris tipis).
  7. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdm garam.
  8. Kamu perlu 1/2 bks masako.
  9. Selain itu juga tambahkan secukupnya Air.

Berbeda dengan batagor biasa yang masih memakai daging pada bahan adonannya. Bagaimana resep selengkapnya, yuk simak di sini. Assalamu'alaikum teman-teman yang mau jualan batagor, ini ada resep dan cara buat batagor yang enak. Resep ini biasa dipakai pedagang batagor gerobakan atau street food.

Intruksi cara membuat 🌳BATAGOR TAHU😙

  1. Cuci tahu hingga bersih, Hancurkan tahu hingga halus..
  2. Setelah halus, masukkan semua bahan, dan goreng hingga kecoklatan..
  3. Sajikan dengan saus kacang atau saus sambal..

Ada sisa bahan isian tahu walik, dan kebetulan di rumah banyak tahu karena tadi siang aku nitip beli di pabriknya ke tetangga, rencana mau bikin batagor tetapi persediaan kacang tanah lagi kosong di dapur akhirnya aku eksekusi aja batagor cocol, habis digoreng tinggal di cocol deh ke saos sambal. Resep Batagor - Batagor merupakan salah satu makanan khas Sunda yaitu bakso tahu yang digoreng, kemudian disiram dengan saus kacang. Batagor sendiri merupakan makanan yang terpengaruh kuliner China yaitu dim sum shumai. Cara Membuat Batagor Tahu - Bagi Anda penikmat kuliner khususnya yang berkaitan dengan gorengan tidak asing lagi jika mendengar kata "Batagor". Batagor banyak dijumpai di sekolah-sekolah, pinggir jalan, ataupun di restoran.

Begitulah pembahasan 🌳BATAGOR TAHU😙 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori 🌳BATAGOR TAHU😙.

LihatTutupKomentar

ads1

close