ads2

ads3

Panduan memasak Sosis Bakar Teflon Simple

Sosis Bakar Teflon Simple ~ Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Sosis Bakar Teflon Simple yang dapat Anda jadikan contoh.

Sosis Bakar Teflon Simple anda bisa memasak Sosis Bakar Teflon Simple memanfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Sosis Bakar Teflon Simple

  1. Anda butuh 1 bungkus sosis isi 15.
  2. Sediakan 2 sendok makan saos tomat.
  3. Kamu butuh 2 sendok makan kecap manis.
  4. Sediakan juga 2 sendok makan saos tiram.
  5. Anda Memerlukan 1 sendok makan magarin.
  6. Kamu perlu 4 sendok makan saos sambal.

Step by step cara membuat Sosis Bakar Teflon Simple

  1. Lepaskan sosis dari plastiknya, lalu tusuk menggunakan tusukan sate.
  2. Campurkan semua bumbu(saos tomat saos sambal, kecap,magarin,saos tiram) lalu aduk.
  3. Panaskan teflon, olesi teflon menggunakan mentega lalu masukan sosis, setelah setengah matang, olesi bumbu lalu tunggu hingga matang, sosis bakar teflon siap di hidangkan.

Begitulah pembahasan Sosis Bakar Teflon Simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sosis Bakar Teflon Simple.

LihatTutupKomentar

ads1

close