ads2

ads3

Panduan membuat Balado Telur Praktis

Balado Telur Praktis ~Hai semua, kali ini saya share resep masakan yang cocok untuk lauk pauk keluarga. Tapi kali ini saya bikin dengan. Telur balado identik dengan bumbu cabai merah khas Padang. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Balado Telur Praktis yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Balado Telur Praktis Salah satu bahan makanan yang selalu ada di rumah adalah telur. Saat tidak punya banyak waktu, memasak telur biasanya menjadi pilihan terbaik, meski hanya telur mata sapi atau telur dadar. Inilah caranya mengolah resep telur balado khas Minang! kamu sanggup membuat Balado Telur Praktis memakai 10 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Balado Telur Praktis

  1. Anda Memerlukan 6 butir telur.
  2. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya minyak untuk memumis.
  3. Persiapkan 3 sdt garam.
  4. Sediakan juga 1 sdt penyedap.
  5. Silahkan sobat siapkan Bumbu Halus.
  6. Sediakan juga 15 bh cabai merah keriting.
  7. Anda butuh 8 bh cabai rawit.
  8. Persiapkan 1 bh tomat.
  9. Kamu siapin 10 siung bawang merah.
  10. Kamu siapin 7 siung bawang putih.

Resep Telur Balado untuk Melengkapi Menu Harianmu. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep Masakan Indonesia Enak Cara Membuat Resep Masakan Indonesia Enak dengan Mudah dan Praktis. Resep dengan petunjuk video: Telur balado merupakan hidangan yang sudah populer di Indonesia dan sudah menjadi makanan khas nusantara yang sayang untuk dilewatkan.

Intruksi cara memasak Balado Telur Praktis

  1. Kukus atau bisa rebus telur kurang lebih 13 menit..lalu tiriskan dan kupas. Biar cepat, dikupas sambil posisi direndam air dingin..
  2. Haluskan bumbu halus, saya pakai blender biar cepet hehe.. panaskan minyak lalu tumis bumbu halus tersebut hingga kemerahan. Lalu tambahkan garam dan penyedap. Selanjutnya masukkan telur yang sudah dikupas tadi. Aduk perlahan. Tunggu hingga kuah cabainya agak menyusut dan menggumpal. Kemudian angkat dan sajikan..

Sangat praktis bukan resep telur balado ini? Hanya dengan tiga langkah mudah saja anda sudah dapat menyajikan menu yang lezat bagi keluarga anda. Bumbu balado telur ceplok lengkap dengan cara bikin balado telur istimewa enak dengan bahan Bagi anda yang suka resep masakan praktis dan cepat tidak ada salahnya untuk mencoba bikin. Resep telur balado rasa pedas nikmat maknyus. Masakan telur balado ini banyak penggemarnya karena rasa pedas dan tampilannya yang merah membuat nafsu makan bertambah.

Begitulah pembahasan Balado Telur Praktis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Balado Telur Praktis.

LihatTutupKomentar

ads1

close