ads2

ads3

Panduan memasak Puding Lumut Butter

Puding Lumut Butter ~Resep agar agar lumut Puding Lumut Butter versi FULL LUMUT , puding lumut , puding , lumut , puding butter. warni, puding lumut lapis butter, puding lumut kelapa muda, dll. Löydä HD-arkistokuvia ja miljoonia muita rojaltivapaita arkistovalokuvia, -kuvituskuvia ja -vektoreita Shutterstockin kokoelmasta hakusanalla Puding Lumut Mentega Butter Moss Pudding. Setelah mendidih, kecilkan api dan biarkan sampai mendidih jadi akan terbentuk lumut nya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Puding Lumut Butter yang dapat Anda jadikan contoh.

Puding Lumut Butter Resep puding lumut mentega sempat viral dan menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Rasanya yang manis dan gurih. resep puding lumut strawberry lapis mentega dan cara membuat puding stroberry susu lengkap Selain berlapis puding mentega, adonan puding lumut bisa juga di padukan dengan puding cokelat. Puding Lumut atau sering juga disebut moss pudding saat ini memang sedang booming di Indonesia dan berbagai negara asia lainnya. kamu sanggup membuat Puding Lumut Butter pakai 12 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding Lumut Butter

  1. Silahkan kamu siapkan 1 saset agar-agar plain.
  2. Siapkan juga 6 sdm gr gula pasir.
  3. Sediakan juga 4 sdm fiber creame.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 butir telur.
  5. Silahkan kamu persiapkan 550 ml air.
  6. Silahkan kamu persiapkan 100 ml jus pandan.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1/4 garam.
  8. Sobat juga memerlukan bahan puding butter.
  9. Anda membutuhkan 100 gr butter.
  10. Selain itu juga tambahkan 3 sdm SKM.
  11. Sediakan juga 1 saset agar-agar plain.
  12. Kamu butuh 550 ml air.

Lapisan 'lumut' yang terbentuk pada puding ini terbuat dari. Resep Puding - Puding adalah salah satu makanan penutup atau dessert yang sangat dinikmati masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan anak-anak hingga orang dewasa. Olahan puding yang akan dibahas kali ini adalah puding lumut. Sekilas, puding ini terlihat berwarna hijau.

Intruksi cara memasak Puding Lumut Butter

  1. Buat jus pandan nya dari 10 lbr daun pandan+air lalu blender dan saring..
  2. Kocok telur sampai rata. masukan semua bahan. tunggu sampai airnya mendidih. jika ingin lumutnya besar jangan sering diaduk ya. tapi jika ingin lumutnya kecil spt punyaku sering-sering di aduk dg whisk. kalau sudah mendidih tunggu hangat masukan kedalam cetakan dan dinginkan.
  3. Buat puding butternya, masukan semua bahan tunggu sampai air mendidih. masukan perlahan kedalam cetakan. tips agar menyatu dg puding lumutnya masukan selagi panas agar menempel. dinginkan.
  4. Sajikan selagi dingin. tambahkan vla coklat atau vanila agar semakin nikmat 😋.

Akan tetapi warna hijaunya tidaklah merata dan terlihat menyerupai lumut. Puding lumut mentega yg satu ini ennaaakkk bngt rasanya. Perpaduan dr susu, santan, telor dan butter yang pas dan wanginya itu haruummm banget karna pame pandan asli. Resep puding lumut ini bisa dieksekusi oleh siapapun, termasuk pemula dalam urusan Jangan mengaku penggemar dessert kalau belum pernah mencicipi kenikmatan puding lumut! Resep Puding Lumut Mudah Dan Praktis.

Begitulah pembahasan Puding Lumut Butter terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Lumut Butter.

LihatTutupKomentar

ads1

close